7 Rekomendasi Nama PUBG Untuk Perempuan yang Jarang Dipakai

game

Sebelum memainkan game PUBG pastinya players diharuskan untuk membuat sebuah entitas nama. Bagi seorang gamer ladies, nama PUBG untuk perempuan cukup berarti.

Nama mencerminkan jati diri seorang pemain. Maka dari itu, pemain wanita akan lebih disukai jika menggunakan nama yang unik dan nyentrik.

Dengan nama yang unik, pemain wanita akan dianggap ada dan diagungkan. Pastikan bahwa nama yang dipakai menonjol dan memiliki esensi dewi agar pemain wanita lebih dihargai. Alasannya adalah, nama dewi lebih menawarkan ciri khas yang otentik untuk gamer wanita. 

Rekomendasi Nama PUBG Untuk Perempuan 

Setiap permainan pasti memiliki sisi menarik. Apalagi, game Pubg yang sudah mempunyai banyak pemain.

Game PUBG banyak dimainkan baik oleh profesional maupun junior. Tidak peduli seberapa besar kamu mencobanya, Game menembak ini tetap mempunyai kesulitan tersendiri.

Satu-satunya cara agar kamu bisa menguasai medan adalah dengan sering berlatih. Soal nama, kamu hanya perlu membuatnya berbeda dari yang lain.

  1. Claudia Clouds

Uniknya nama Claudia Clouds terletak pada penyebutannya. Kamu akan dikenal luas berkat nama yang asing ini.

Beberapa pemain luar mungkin menganggapnya biasa. Tapi beda dengan lokal, karena nama ini tidak dikenal luas.

Kalau memakai nama seperti diatas, pastikan bahwa kamu satu-satunya yang menggunakannya. Karena identitasmu akan berlaku jika nama ini hanya kamu seorang yang punya.

  1. Luna Star

Unik dan penuh semangat. Luna Star juga cocok untuk kamu yang suka nama fantasi.

Nama pubg untuk perempuan seperti Luna Star akan membuat identitasmu terlihat samar. Kok bisa? Karena nama ini hanya dipakai oleh seseorang yang punya visi misi terbatas.

  1. Crazy Cinderella

Betapa uniknya kamu jika memakai nama Crazy Cinderella. Pasti tahu kan arti kata crazy.

Cinderella ibarat ratu dan crazy adalah sebuah perilaku. Jika kamu memang memakai nama ini berdasar karaktermu, maka nama ini bisa saja cocok.

Namun, jika kamu menggunakan nama ini untuk menunjukkan kemampuan. Maka, kamu harus menjadi wanita tangguh.

Game PUBG hadir untuk seseorang yang punya jiwa petarung. Dan nama ini, mendeskripsikan tujuan itu.

  1. Azure

Azure memiliki arti biru langit. Nama ini juga cocok dipakai untuk perempuan.

Melambangkan karakter kalem memang sesuai untuk kamu yang menyukai warna biru. Apalagi, nama ini juga dapat membuat pemain wanita merasa percaya diri.

Azure juga melambangkan arti kepedulian. Karena game PUBG erat dengan permainan berkelompok.

Maka masing-masing kelompok dituntut untuk peduli satu sama lain. Sebagai balasannya, kamu yang saling bekerjasama bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah.

  1. Dark Queen

Dark Queen artinya adalah ratu kegelapan. Nama ini cukup serak untuk dipakai oleh seorang wanita.

Namun, nama Dark Queen juga cocok jika karakter pemain menonjol ke sisi liar. Kejahatan dan kekejaman yang berarti jika kamu suka membantai lawan kamu tanpa ampun.

Kamu bebas mendeskripsikan nama ini sesuai karakter. Namun, karena nama ini dikenal horror maka sesuaikanlah dengan proyeksi keterampilanmu.

  1. Valdis

Arti dari Valdis sebenarnya tidak jauh berbeda dari Dark Queen. Perbedaan yang menonjol dari nama ini terletak pada artinya.

Valdis memiliki arti Dewi Kematian dan inilah yang membuatnya sedikit menakutkan. Jika kamu sedari awal suka membantai lawan bermain, maka nama ini akan membuatmu terkenal.

Kamu juga bisa percaya diri karena nama ini bisa membuatmu tampil unggul. Bahkan, tidak peduli lawanmu sekuat apa jika keterampilan bermainmu sudah mengerikan maka tidak ada kata lain selain lawan.

  1. Farren

Nama Farren juga pastinya membuatmu merasa asing. Nama ini cocok untuk pemain PUBG wanita.

Jiwa petualang sejati adalah simbol erat dari Farren. Para petualang yang fokus terhadap keterampilan menembak bisa mencoba nama ini untuk menggertak lawan.

PUBG adalah game menembak yang populer di semua kalangan. Permainan ini memiliki role bermain yang seru dan menantang. Bagi seorang wanita, rekomendasi di atas bisa dijadikan inspirasi nama PUBG untuk perempuan yang bisa disesuaikan dengan karakter bermain.