4 Jenis Apk Novel Penghasil Uang Yang Populer

Menghasilkan uang saat ini banyak digapai dengan berbagai macam cara. Apk novel penghasil uang adalah salah satu contoh dari sekian banyak cara lainnya.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk menambah minat baca masyarakat. Dengan mengadopsi sistem yang bersahabat dan luasnya tema yang disediakan akan membuat kamu betah membaca.

Bagaimana tidak jika membaca bisa dibayar tentunya akan membuat banyak orang menjadi bersemangat. Selain dibayar dengan uang, kamu juga bisa memilih dibayar dengan pulsa dan lainnya. 

4 Jenis Apk Novel Penghasil Uang

Bagi yang suka membaca sudah ada aplikasi membaca yang memberikan kontribusi lebih. Kutu buku tidak hanya akan mendapatkan konteks bacaaan yang menarik namun juga dibayar.

Insentif yang bisa didapat dari membaca novel ini adalah uang dan pulsa. Kamu juga bisa membaca sepuasnya tanpa harus membayar alias gratis. 

Novel ini juga hasil dari karya anak bangsa yang berarti kamu turut berkontribusi dalam mempopulerkan kreatifitasnya. Inilah apk novel penghasil uang yang terbukti membayar :

  1. Fizzo Novel

Aplikasi fizzo novel sudah terbukti valid sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Aplikasi ini bisa diakses secara gratis.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dan menemukan banyak bacaan menarik. Di Dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai menu berdasar genre tema novel.

  1. GoNovel

Aplikasi  yang sudah diunduh hingga 1jt lebih pengguna. GoNovel adalah aplikasi membaca novel yang bisa menghasilkan cukup banyak uang.

Kamu akan diarahkan untuk membaca novel yang sudah ditentukan di dalamnya. Ini karena ada misi yang memang harus dipenuhi oleh pembaca.

  1. Novelah

Terbilang populer dan banyak diunduh membuat Novelah menduduki puncak aplikasi novel terpopuler. Aplikasi ini menjadi unggul karena telah banyak berkontribusi dalam pemasukan penulis.

Para penulis yang memiliki bakat juga bisa menjadi penulis tetap. Kamu yang berbakat bisa mendaftar sebagai penulis dan mendapatkan berkompetisi untuk mendapatkan penghasilan.

  1. Wattpad

Anak muda yang suka membaca novel bisa mencoba Wattpad. Aplikasi ini banyak menawarkan cerita menarik yang sesuai usia.

Para remaja yang memiliki bakat membuat novel juga bisa berkontribusi di dalamnya. Tenang saja, disini juga menggaji penulis dan pembaca jadi aman untuk dijadikan sumber pemasukan tambahan. 

Itulah daftar apk novel penghasil uang yang terbukti membayar cukup melimpah. Kamu bisa saja mendapatkan uang secara cuma-cuma dengan membaca novel favoritmu.