GAME  

Game Petualangan Offline Terbaik di HP Android

Kamu salah satu yang punya hobi berpetualang? Game ini bisa menyenangkan buat kamu mainkan secara offline di kala senggang, lho! bandar togel akan memberikan informasi kumpulan game menyenangkan rekomen yang disukai Netizen!

1. Eternium

Eternium juga jadi game petualangan offline Android yang tidak kalah seru, nih. Visual dan bahkan plot dari Eternium mengingatkan kami pada permainan RPG klasik. 

Anda akan berada di sebuah tempat yang terancam karena hadirnya para musuh yang dipimpin Ragadam. Musuh-musuhnya sendiri macam-macam. Namun, di awal permainan, Anda akan dihadapkan dengan para zombie.

Nah, kami mencoba memainkan game ini dan memilih karakter Bounty Hunter. Sekadar info, Anda dapat memilih karakter lain dalam Eternium. Salah satunya Mage.

2. Limbo

Bosan dengan game offline Android biasa? Kebetulan, kami punya rekomendasi bagi Anda yang tidak mudah takut dan menyukai genre horor. Limbo merupakan permainan side-scroller 2D yang memberikan nuansa seram. Hadirkan grafis hitam putih, Limbo sungguh berikan efek visual yang unik dan sangat kental akan atmosfir menyeramkan.

Anda akan memerankan seorang anak laki-laki yang harus melalui rintangan berbahaya seperti hewan buas ataupun jebakan-jebakan yang bisa membuat pemain mati seketika. Game ini juga akan memperlihatkan kepala yang dipenggal dan juga animasi kematian menyeramkan lainnya.

Pada beberapa bagian dari game, Anda juga akan menemukan puzzle yang layak ditemui seperti game platformer kebanyakan. Anda bisa mendorong obstacle, melompat, dan berlari untuk menemukan jalan tersembunyi agar bisa progres ke area selanjutnya.

3. Evoland

Ingin memainkan game RPG? Tembak-tembakkan? Balapan? Daripada bingung, lebih baik mainkan saja game EvoLand 2 yang inovatif ini. Ya, game offline Android ini hadirkan multigenre yang akan berpindah-pindah berdasakrna stage yang dilalui pemain.

Awal mulanya, EvoLand 2 akan menawarkan suguhan grafis RPG 2D seperti yang kita temui pada RPG zaman dulu. Lambat laun, grafis ini akan “berevolusi” menjadi 3D serta menyuguhkan mekanisme kombat yang baru juga.

Agar pemain tidak cepat bosan, EvoLand 2 juga menyuguhkan beragam macam artstyle yang berubah-rubah. Supaya permainan lebih menyenangkan, jangan lupa gunakan kontroler eksternal karena EvoLand 2 mendukung hampir semua gamepad Bluetooth. Untuk membeli game ini, kunjungi laman Play Store-nya.

Exit mobile version