Game Balap Mobil Terbaik Paling Seru di Android 2023, Gratis!

Ada banyak game balap mobil Android terbaik gratis yang tersedia di Google Play Store. Tapi, manakah yang terbaik di antara semua game balap mobil yang ada untuk Android?

game balap mobil menjadi salah satu genre game Android terbaik yang jadi favoritkan gamers di seluruh dunia. Asyiknya, Anda bisa memainkan game mobil online maupun mobil balap offline. Para maxwin303 gamers bisa bebas balapan dan memacu kuda besi andalannya di game balap mobil ini melawan pemain lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Mau tahu apa saja rekomendasi game serunya? Yuk simak game balapan Android terbaik 2023 ini!

1 Forza Horizon 4

Anda tahu game Forza Horizon 4 yang bisa dimainkan di PC Windows dan Xbox One? Nah, Microsoft Studios selaku pembuat game Forza pun menghadirkan game balapan serupa untuk smartphone Android bernama Forza Street.

Permainan mobil balap terbaru ini menawarkan grafis terbaik dan pilihan mobil yang banyak sekali. Ada berbagai jenis mobil yang bisa Anda beli dan gunakan, seperti Street, Muscle, Sports, sampai Super. Berbagai merek mobil terkenal juga ada di sini, seperti Lamborghini, Ford, BMW, McLaren, dan lainnya.

2 CSR Racing 2

Game CSR Racing 2 merupakan salah satu game balap drag terbaik yang ada di Android. Game ini menawarkan sensasi drag race yang menantang sekaligus menegangkan. Seperti drag race pada umumnya, Anda sebagai pemain harus mengatur timing yang pas dalam perpindahan gigi. Jangan sampai terlalu cepat ataupun lambat, karena akan berpengaruh pada hasil balapan nantinya.

CSR Racing 2 menyajikan banyak arena balap dan pilihan mobil yang bisa Anda gunakan. Saat balapan, Anda nantinya akan mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk memodifikasi mobil Anda.

3 Hill Climb Racing 2

Masih balapan “mobil kartun”, kini adalah Hill Climb Racing 2. Meski terlihat kartun, game Hill Climb Racing 2 merupakan salah satu game balap mobil Android yang bikin ketagihan untuk memainkannya, lho.

Gameplay sederhana, kontrol yang mudah digunakan, pilihan mobil yang beragaman dan unik, serta lintasan yang out of the box, merupakan ciri khas dari game satu ini.

Selain itu, Hill Climb Racing 2 pun cocok dimainkan untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Anda pun dapat memodifikasi mobil supaya bisa menjadi juara di setiap pertandingan.