Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik

game

Suka nonton film tapi bingung mau nonton dimana? Tenang, sekarang ada banyak aplikasi nonton film yang dapat kamu manfaatkan. Aplikasi-aplikasi ini menyediakan berbagai macam film mulai dari keluaran lama sampai yang terbaru, dari yang berbayar sampai free.

Berikut daftarnya:

Netflix

Aplikasi nonton film India yang pertama dan terpopuler adalah Netflix. Pada dasarnya Netflix merupakan aplikasi nonton film berlangganan yang berisi berbagai genre film dan TV series. Namun, terdapat film India menarik seperti Hotel Mumbai, 3 Idiots, Lion, sampai film India lawas macam Kuch Kuch Hota Hai. Aplikasi ini sangat populer dan sudah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna di Google Play Store.

HBO GO

Rekomendasi aplikasi nonton film India selanjutnya adalah HBO GO. Aplikasi ini merupakan aplikasi berlangganan nonton film keluaran HBO. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,2 dari 51 ribu ulasan di Google Play Store. Aplikasi slot online 2023 ini menyediakan film India terbaru seperti Hotel Mumbai dan Delivery Man, dan juga film India lama seperti Aparajito dan Pather Panchali.

iFlix

Aplikasi nonton film India rekomendasi dari Pinhome selanjutnya adalah iFlix. Serupa dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini bersifat langganan dan menyediakan berbagai pilihan film terbaik. Seringkali, di aplikasi ini terdapat pilihan film India terbaik seperti Jab We Met, Anand, sampai Dear Sathya. Kamu dapat mengecek website resminya terlebih dahulu untuk memastikan film apa yang tersedia bulan ini.

MAXstream

MAXstream merupakan aplikasi nonton streaming dari Telkomsel. Aplikasi ini memiliki cukup banyak pengguna yakni lebih dari 10 juta orang. MAXstream juga dapat menjadi aplikasi nonton film India terbaik. Ini dikarenakan ada beberapa film India menarik di dalamnya, seperti Isi Life Mein dan Yakeen. Hampir setiap bulan, aplikasi ini juga mengupdate daftar filmnya lho, Pins.

Vidio

Vidio mulai booming saat menyelenggarakan siaran langsung Piala Dunia 2022 lalu. Tapi, siapa sangka, aplikasi ini juga bisa menjadi aplikasi nonton film India terbaik. Ini dikarenakan terdapat berbagai pilihan film India di dalamnya, seperti Hum Saath Saath Hain, Pardes, hingga Prem Ratan Dhan Payo. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di Google Play Store.

Exit mobile version