Game Angry Birds Terbaru di Android yang Seru Abis!

Angry Birds awalnya memang hanya tersedia untuk perangkat iOS (iPad dan iPhone). Namun seiring banyaknya sambutan positif dari para gamers, Rovio juga merilis permainan ini di berbagai platform populer, salah satunya yakni Android.

Nah jika kamu sudah bosan dengan konsep permainan seperti itu, disini xxx menyajikan seri Angry Birds terbaru yang mungkin belum kamu ketahui. Dimana nantinya kamu akan bermain dengan konsep permainan yang lebih menyenangkan, seperti Bubble Shooter, RPG, Puzzle, dan lain-lain.

Penasaran apa saja judul terbaru dari game Angry Birds untuk android yang dibuat oleh Rovio? Nih, lihat daftarnya Lgo 138 melalui ulasan berikut ini.

1 Angry Birds Transformers

Rovio nampaknya banyak sekali mengangkat konsep permainan Angry Birds dari sebuah film layar lebar, buktinya saja ia meluncurkan game Angry Birds dalam bentuk Transformerssebuah tema permainan yang di angkat dari film box office yang sangat laris.

Disini kamu tidak lagi menggunakan ketapel untuk menghancurkan segerombolan babi. Melainkan kamu harus menjalani sebuah petualangan di Piggy Island untuk mencegah The EggSpark agar ia tidak mentransformasi telur menjadi robot jahat.

Dalam menjalani misimu, kamu dibekali persenjataan canggih ala robot Transformers, salah satunya yakni Rocket Launcher. Serunya lagi, kamu dapat bertransformasi atau merubah bentuk dari robot menjadi kendaraan, benar-benar mirip seperti di film aslinya bukan.

2 Angry Birds Go! 

Angry Birds Go! merupakan sebuah permainan balapan mobil seru yang mana karakter dalam game ini merupakan karakter-karakter yang biasa kamu temui dalam game Angry Birds, seperti Red, Chuck, Terence, King Pig, Moustache Pig, dan masih banyak lagi.

Gameplay yang tertera dalam game ini nampaknya sangat mirip dengan game Crash Team Racing (CTR). Pasalnya disini kamu hanya melakukan balapan hingga garis finish saja, melainkan ada pertempuran seru selama balapan berlangsung ketika kamu menemukan box berisi senjata spesial di sepanjang trek lintasan.

3 Angry Birds Action!

Dalam Angry Birds Action! ini, kamu akan menemui empat karakter atau maskot dari Angry Birds, yakni Red, Bomb, Chuck, dan Terence. Keempat karakter tersebut memiliki jenis kemampuan yang berbeda-beda.

Pemain ditugaskan untuk memantulkan burung dengan melakukan tarikan satu jari kebelakang dari posisi burung tersebut berdiri. Tujuannya yakni untuk mengumpulkan telur, anak burung, dan lain sebagainya di setiap level-nya.

Di awal permainan mungkin kamu akan merasa mudah karena memiliki perbekalan gem yang memadai. Namun ketika mencapai level menengah, mungkin kamu akan sering mengalami kekalahan. Dan tentunya peranan gem disini sangat berarti bagimu pada saat itu juga.