Game Online yang Rilis Tahun 2023, Wajib Kamu Coba!

game

Tahun 2023 ini akan ada banyak judul game online terbaru yang bisa kamu antisipasi untuk dimiliki. Mengingat sebagai penikmat game, tentunya kita wajib tahu judul-judul baru yang bakal segera keluar agar kocekmu tidak terbuang tidak sia-sia. 

Lantas apa saja daftar game rilis Tahun 2023 yang keren dan wajib kamu tunggu? Yuk langsung saja simak daftarnya slot gacor gampang menang di bawah ini.

1 Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy merupakan game rilis Februari 2023 pertama yang akan membawa kalian ke dalam dunia Hogwarts, kastil-kastil yang lain dan dunia sebagainya yang ada, yang tentunya selain kalian bisa berkesempatan untuk menjadi murid Hogwarts, kalian juga bisa berkesempatan bertarung sihir dengan tongkat sihir yang ikonik di Harry Potter. 

Game ini juga menawarkan beberapa event menarik mulai dari side quest dan misteri pada beberapa wilayah yang ada. Selain itu tidak hanya memiliki aktivitas sihir, kalian juga bisa loh untuk meracik Potion, memelihara binatang-binatang aneh dengan kisah dan cerita yang tersimpan di balik semua itu, yang semuanya telah dibalut dengan sempurna untuk memperkuat diri melalui sihir dan kemampuan pembelajaran hingga pada opsi upgrade yang tersedia.

Setelah lebih dulu rilis untuk PC, Xbox Series X|S, dan PS5, Hogwarts Legacy juga menyusul untuk PS4 dan Xbox One 4 April 2023, dan Switch 25 Juli 2023.

2. Sons of the Forest

Sons of the Forest merupakan game rilis Februari 2023 yang notabene sekuel dari The Forest yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Pada awalnya, sekuel ini direncanakan rilis pada bulan Mei 2022, tapi dengan terpaksa developer menunda perilisan game horor tersebut hingga bulan Februari 2023. 

Son of the Forest diumumkan pertama kali pada acara The Game Awards 2019 lalu. Game ini merupakan sekuel dari game horor The Forest yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Saat diluncurkan The Forest terjual sebanyak 5 juta kopi karena game tersebut sangat menarik.

Keunggulan The Forest ialah keberhasilannya meleburkan banyak genre dalam satu konsep survival horror. Perlu diketahui, game survival horror ini dibalut dengan konsep mode multiplayer.

3. Company of Heroes 2

Setelah sembilan tahun perilisan Company of Heroes 2, Relic Entertainment akhirnya akan segera merilis seri ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu. Pada seri ketiga ini nantinya akan menyuguhkan konten lebih besar dan lebih baik lagi dalam segala hal. Company of Heroes 3 dijanjikan untuk menjadi paket aksi, taktik, dan strategi papan atas, dengan sistem pertempuran real time yang dimaksimalkan hingga batasnya untuk menggabungkan lingkungan permainan yang dapat dirusak oleh jalannya pertempuran. 

Selain lebih dulu rilis untuk PC, Company of Heroes 3 juga akan menyusul rilis untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada dalam waktu dekat.

Exit mobile version