Apk Penghasil Uang Langsung ke Dana Terbaru 2022

game

Apk penghasil uang bisa menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan kuota internet dan ponsel. Saat ini sudah banyak aplikasi yang terbukti mampu membayar pengguna langsung ke dompet digital.

Memanfaatkan aplikasi penghasil uang adalah cara cerdas untuk meningkatkan tabungan kamu di tengah pertumbuhan seperti saat ini. Pekerjaan yang harus dilakukan cukup mudah tergantung pada aplikasi uang yang kamu gunakan.

Inilah Daftar Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Di awal-awal munculnya Apk Penghasil Uang yang diklaim bisa menghasilkan uang, banyak orang yang tidak percaya dan menganggapnya scam.

Namun, semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang terbukti membuat pengguna membayar untuk aplikasi tersebut.

Neo Plus

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk saldo di DANA adalah Neo Plus. Akan tetapi, sekarang namanya sudah  berubah menjadi NeoBank karena dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Hingga saat ini, jumlah penggunanya telah mencapai lebih dari 10 juta orang dari berbagai wilayah Indonesia. Anda hanya perlu mengundang teman kamu untuk mengunduh aplikasi NeoBank dengan kode referensi jika kamu ingin mendapatkan saldo di sana.

Setiap Kali kolega atau teman mengunduh aplikasi dari kode referensi yang kamu berikan, maka akan mendapatkan komisi.

Buzz Break

Buzz Break adalah rekomendasi lain untuk pengguna smartphone yang ingin menambah penghasilan melalui aplikasi. Untuk mendapatkan aplikasi penghasil uang ini, unduh terlebih dahulu di PlayStore atau AppStore.

Pada dasarnya, aplikasi ini adalah aplikasi dimana orang bisa membaca berita, melihat meme lucu, dan sebagainya. Kelebihannya adalah aplikasi ini memberikan poin kepada siapa saja yang membaca artikel-aplikasi Buzz Break.

Untuk poin tersebut dapat kamu dikumpulkan dan ditukar dengan uang. Setelah mendapatkan 2000 poin. Pengguna aplikasi ini juga dapat menukarnya melalui akun PayPal dengan uang $0,02.

Baca Plus

Berikutnya ada Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Apk ini merupakan aplikasi baca berita online yang selalu diupdate setiap hari.

Selain memberikan berita yang real dan terpercaya, Baca Plus juga menawarkan reward berupa koin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai. Untuk menerima uang dari aplikasi Baca Plus, kamu harus mengunduh dan membuat akun terlebih dahulu.

Langkah membuat akun, kamu dapat mendaftar dengan email atau akun Facebook. Setelah berhasil membuat akun, pengguna aplikasi akan langsung menerima uang sebesar Rp 1.000.

Nah, itulah apk penghasil uang yang bisa langsung dikirim ke saldo digital DANA. sebenarnya ada metode lain yang disediakan penyedia aplikasi. Tujuannya untuk mempermudah pencairan.