3 Rekomendasi Apk Penghasil Uang 100 Ribu Perhari yang Terdaftar di OJK

Di zaman teknologi secanggih sekarang apapun bisa dengan mudah kamu dapatkan termasuk menghasilkan uang. Salah satu yang banyak diminati yakni Apk penghasil uang 100 ribu perhari. Cukup menggoda memang.

Akan tetapi, tidak semuanya benar-benar membayar. Oleh karena itu, pilihlah aplikasi yang sudah terdaftar di OJK untuk memastikan legalitasnya. Saat ini cukup banyak aplikasi terdaftar yang dapat dicoba untuk memberi penghasilan tambahan.

Rekomendasi Apk Penghasil Uang Perhari yang Terdaftar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa cukup banyak Apk penghasil uang 100 perhari yang aman, terpercaya, dan terdaftar untuk dipilih. Beberapa rekomendasi tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Neobank APK

Kamu mungkin sudah tahu tentang Neobank. Sebuah layanan keuangan online untuk memudahkan transaksi hanya dengan ponsel genggam.

Selain untuk memberi kemudahan, aplikasi ini ternyata juga bisa dijadikan untuk mendapatkan uang tambahan. Dengan besaran 50 ribu hingga 100 ribu dalam sehari.

Untuk caranya terbilang gampang. Dimana kamu cukup masuk ke aplikasi secara rutin setiap hari agar memperoleh komisi tersebut.

Jangan lupa bagikan kode referral yang kamu miliki. Karena setiap kali orang memasukkan kode tersebut saat mendaftar, maka kamu akan mendapat komisi tambahan.

  1. Snack Video

Aplikasi Snack Video sudah terdaftar di OJK, loh. Juga terbukti bisa menghasilkan uang setiap hari hanya dengan menonton video. Semakin banyak video yang dibuka, maka semakin banyak koin yang dikumpulkan.

Cara lain untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini adalah melakukan siaran langsung dan mengundang teman. Untuk mengundang, komisi yang diberikan bisa mencapai 77 ribu per orang. Menarik, bukan.

  1. TikTok Lite

Berbeda dengan aplikasi TikTok untuk menonton video, TikTok Lite memang dikhususkan sebagai aplikasi penghasil uang. Sama seperti Snack Video, cara mendapatkan uang disini yaitu dengan menonton video serta kode referral.

Sebenarnya tampilan dan fitur yang ada di TikTok juga ada di aplikasi TikTok Lite. Jadi, kamu bisa mendapatkan cuan dari FYP, iklan, dan lainnya. Bedanya fitur disini lebih banyak serta ukuran penyimpanannya rendah. Cocok untuk perangkat yang mempunyai spesifikasi rendah.

Bagaimana? Sudah pernah mencoba Apk penghasil uang 100 ribu perhari yang direkomendasikan diatas. Jika kamu penasaran, tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi sudah terpercaya dan terdaftar di OJK.