Rekomendasi Game Taktik Paling Menantang

game

Game bertemakan strategi tak hanya tersedia di laptop, PC, ataupun game konsol lain. Karena, Google Playstore juga sudah memberikan dan menyediakan berbagai game strategi menantang untuk kamu mainkan di Android. Dalam artikel kali ini, admin akan memberikan rekomendasi game taktik android yang bisa kamu coba demi mengasah otak.

Game dengan tema strategi dinilai lebih seru lantaran kamu harus mempunyai pemikiran dan perencanaan yang sangat matang agar bisa memenangkan permainan. Simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Game Taktik Android untuk Kamu Coba

Supaya bisa menghilangkan kepenatan, kamu dapat mencoba untuk memainkan sejumlah game taktik terbaik yang akan kami berikan. Mulai dari membasmi pasukan hingga membangun kerajaan, berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Tower Conquest: Tower Defense

Dalam Tower Defense, kamu diajak merasakan bagaimana keseruan untuk mempertahankan bentengmu dari serangan musuh. Kembangkan semua pasukan agar bisa bertempur di medan peperangan lalu hancurkan benteng lawan. Kemudian dapatkan harta yang berguna meningkatkan kekuatan dari masing-masing pasukanmu.

  • Tales of Grimm

Muncul dengan grafik memukau, kamu diajak merasakan dunia imajinasi yang dipenuhi intrik. Rekomendasi game taktik satu ini akan mengajak kamu mengendalikan beberapa karakter.

Kamu bisa mengatur taktik sebelum menghadapi musuh supaya bisa lanjut ke level berikutnya. Disamping itu, pemain dapat meningkatkan level karakter supaya lebih kuat.

  • Metal Slug Attack

Apakah kamu pernah bermain Metal Slug di PS1? Kini game yang sama juga sudah bisa dinikmati di Playstore dengan memakai pertarungan Tower Defense.

Dalam game ini kamu diajak mengeluarkan pasukan yang bisa bergerak menahan atau menyerang musuh yang bergerak. Selain itu kamu dapat meningkatkan level dan evolve kepada berbagai unit yang digunakan.

  • Northgard

Nortgard merupakan game taktik yang didasari mitologi Nordik yang dimana pemain akan mengontrol para Viking. Para Viking ini berjuang menguasai wilayah baru yang sangat misterius.

Game ini akan membuat kamu memikirkan taktik, membangun, serta berhadangan dengan clan lain untuk menguasai semua kawasan.

Itulah rekomendasi game taktik android yang bisa mengasah otak kamu saat menghadapi berbagai musuh yang ada rekomendasi dari  turbo188. Kamu tidak perlu khawatir dengan kesulitan saat memainkannya, sebab ada panduangan yang akan selalu membinging di setiap pertarungan. Semoga bermanfaat.

Exit mobile version