Rekomendasi Game Android Kartu untuk Waktu Senggang

game

Game android kartu saat ini banyak digemari masyarakat lantaran bisa menghilangkan kejenuhan atau dimainkan lantaran sudah menjadi hobi. Tapi jangan bermain kartu untuk judi. Tinggal nikmati jalan permainannya saja, karena ada banyak game kartu yang dapat kamu mainkan.

Tapi kadang ada juga yang masih bingung untuk memilih permainan kartu apa yang dijalankan. Karena memang tersedia berbagai macam permainan kartu, bisa domino, remi, capsa, dan lain-lain.

Game Android Kartu Paling Rekomended

Apakah kamu tengah mencari rekomendasi tentang permainan kartu Android? Kalau iya, kamu berada di artikel yang tepat. Pasalnya, turbo188 akan mengulas detail beberapa game kartu yang layak kamu mainkan.

  • Luxy Poker

Ketika memasang game Luxy Poker untuk pertama, maka kamu akan mendapatkan modal chip senilai 1 juta. Kemudian jika kamu menang, maka akan memperoleh berbagai reward chip. Yang lebih menariknya lagi, di permainan remi kamu bisa berinteraksi dengan pengguna lain dengan mengirim gift.

  • Capsa Royale

Game android kartu paling direkomendasikan berikutnya ialah Capsa Royale. Selain memainkan kartu, kamu bisa juga mendapat pulsa secara free. Di Capsa Royale ini, ada mini game kartu lainnya, misalnya black jack, capsa banting, capsa susun, sampai tebak skor sepakbola.

  • Domino Qiu Qiu

Sebenarnya Domino Qiu Qiu nyaris sama seperti permain kartu lain, tapi bedanya dalam permainan ini kamu dapat berinteraksi dengan orang lain dengan mengirim gift. Kemudian untuk alur permainannya juga seperti game Domino, yakni kamu hanya tinggal mengurutkan angka dari kartu lawan.

  • Poker Texas Boyaa

Game ini adalah permainan kartu android yang juga direkomendasikan selanjutnya. Poker Texas Boyaa biasanya punya permainan yang serupa seperti Capsa Royale.

Tapi bedanya game ini tidak bisa menghasilkan pulsa. Tapi jangan risau, sebab Poker Texas Boyaa ini sangat seru dimainkan ketika mengisi waktu senggang.

  • Hearthstone

Di dalam permainan Hearthstone, kamu ditawarkan bermain kartu dengan cukup menarik. Disamping itu juga, game android kartu ini memberikan beberapa hero dari seri game Warcraft yang bisa kamau pakai untuk bertanding.

Setiap hero tersebut punya keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Pastikan kamu punya taktik terbaik sebelum memulainya.

  • Clash Royale

Game baru yang dikembangkan oleh Supercell ini sepertinya bisa menjadi permainan kartu android paling populer. Sebab di dalam permainannya, kamu akan bertanding 1v1 melawan musuh. Selain kartu terbaik, kamu juga membutuhkan strategi agar bisa memenangkan pertandingannya.

  • Solitaire

Game kartu legendaris ini sudah tersedia di android. Di Solitaire ada 3 level game yang bisa kamu coba, dari mudah hingga sulit. Selain itu juga, permainan ini mengusung permainan klasik yang disukai banyak orang.

Itu saja beberapa game android kartu yang bisa kami rekomendasikan. Silahkan pilih game kartu sesuka hati kamu. Pastinya semua game di atas sangat menarik untuk dimainkan ketika jam istirahat kantor atau waktu senggang. Selamat mencoba.

Exit mobile version