Permainan Kartu Android yang Banyak di Gandrungi

game

Permainan kartu Android memang sangat digandrungi banyak orang, karena bisa menghilangkan rasa bosan, dan juga hobi. Tapi jangan terjerumus pada hobi judi juga. Sangat disayangkan hanya untuk game saja anda menghabiskan banyak uang. Nikmati saja permainannya karena ada banyak permainan kartu yang bisa anda mainkan.

Daftar Permainan Kartu Android

Ada beberapa permainan kartu Android terbaik yang bisa kamu mainkan di HP. Kamu juga bisa mencoba dengan cheat yang bisa anda download untuk  semua game android agar lebih mudah dan menyenangkan. Berikut daftar lengkapnya dari turbo188:

  1. Triad Battle

Game kartu online terbaik pertama adalah game yang merupakan  port dari game kartu Final Fantasy VIII. Jika kamu belum mengetahui cara memainkan game ini, kurang lebih poin utamanya adalah sebagai berikut. Kamu akan melawan Al dan mendapatkan 5 kartu.

Setiap pemain akan meletakkan kartu dan mencoba mengeluarkan kartu yang berdekatan. Pemenang dapat menyimpan kartu lawan, sebaiknya. Meski membingungkan, kamu bisa memainkan Triple Triad untuk mengenang masa kejayaan Final Fantasy VIII.

  1. Luxy Poker

Saat Anda menginstal game Luxy Poker untuk pertama kalinya, kami akan mendapatkan kredit sebesar 1.000.000 chip. Berbeda dengan Capsa Royale, Luxy Poker tidak bisa menukarkan poin. Namun, jika menang, Anda akan dihadiahi hadiah besar berupa chip. Yang lebih seru lagi, di dalam permainan kartu ini kita bisa berinteraksi dengan teman dengan mengirimkan hadiah.

  1. Solitaire

Game ini sering dijumpai di PC offline dan biasanya menjadi game bawaan sistem operasi. Tapi sekarang Anda bisa memainkannya di ponsel Android Anda juga.

Anda mungkin sudah mengetahui permainan kartu online yang satu ini. Solitaire memang salah satu permainan kartu legendaris. Mungkin pada saat anda duduk di bangku SMP anda sudah mengenal game yang satu ini.

  1. Clash Royale

Game terbaru dari Supercell ini sepertinya menjadi salah satu game kartu Android terbaik yang bisa kita mainkan. Karena dalam game battle royale ini kita akan bertarung satu lawan satu dengan musuh. Jadi, selain kartu yang bagus, kita membutuhkan strategi yang jitu untuk memenangkan permainan ini gaes.

  1. UNO

Siapa yang tidak tahu permainan UNO? Tidak hanya bisa dimainkan secara langsung, kini juga bisa dimainkan di perangkat Android.

Game UNO merupakan salah satu game kartu online terbaik di Google Play Store lho! Bahkan game ini sudah diunduh 50 juta kali! Selain gameplay yang sederhana dan mudah dipahami, keseruan game online ini juga bisa menunjukkan kemampuan dan bakat Anda saat memainkan game kartu online ini.

Itulah dia rekomendasi permainan kartu android  terbaik. Apakah ada game yang Anda minati? Jika anda mempunyai pilihan ini permainan game kartu yang menarik lainnya, bisa kalian share juga kepada kami.