Game Online Penghasil Saldo Dana Tercepat 2022

game

Bermain game seringkai dianggap sebagai aktivitas yang akan menghabiskan waktu. Tak jarang juga bahwa kegiatan ini kadang mendapatkan rutukan lantaran selalu membuang-buang waktu. Tapi, bagaimana jadinya kalau tersedia game online penghasil saldo Dana?

Sekarang banyak game online yang bisa menghasilkan cuan. Bisa dimainkan di smartphone dan pengguna juga merasakan kenyamanan. Selain mengisi waktu senggang, bermain game tidak lagi menjadi aktivitas yang kurang bermanfaat.

Rekomendasi Game Online Penghasil Saldo Dana

Sebenarnya ada banyak sekali jenis game yang menghasilkan saldo Dana. Ada game tunggal, ada juga yang menawarkan mini games dengan mode yang beragam. Sebelum memilihnya, lebih baik kamu melihat lebih dulu ulasan dari  turbo188 beberapa game di bawah ini.

  • Spin the Wheel

Untuk memainkan Spin the Wheel sangat mudah sekali, yakni dengan memutar roda yang didalamnya ada sederet angka. Agar bisa menambah poin, kamu bisa mengajak teman supaya tokenmu berubah jadi poin.

Kemudian poin tersebut dapat dikonversikan menjadi rupiah. Penukaran bisa kamu lakukan dengan memakai Dana.

  • Mobile Premier League

Salah satu permainan yang dapat menghasilkan Dana satu ini sangat populer. Hal ini disebabkan ada banyak sekali mini games yang tersedia didalamnya. Beberapa diantaranya adalah Fruit Slice, Bubble Shooter, Pool, dan masih banyak lainnya.

Kalau menang, kamu akan memperoleh diamond. Nantinya item tersebut bisa ditukarkan menjadi rupah dengan bentuk saldo Dana.

  • PlayPlay

PlayPlay memang dikenal menjadi game yang sudah terbukti membayar saldo Dana. Seperti Brick Brock, Cookie Crush, dan Ludo, ada banyak sekali mini game yang ada didalamnya.

Agar bisa mendapatkan uang, kamu harus memainkan game sampai memperoleh poin sebanyak 1000. Kemudian nilai tersebut bisa dikonversi jadi Rp 500 melalui e-wallet Dana.

  • Island King

Daftar game online penghasil saldo Dana berikutnya adalah Island King. Permainan ini mengusung konsep dimana kamu membuat sebuah pulau dan dari pulau tersebut kamu akan mendapatkan koin emas. Selain itu juga, kamu disarankan menyerang pulau orang lain supaya koin tersebut bisa lebih banyak.

Setelah itu, pengguna bisa menukkarkan koin yang sudah terkumpul kedalam saldo Dana.

  • TopRich

TopRich merupakan salah satu dari game bergenre teka-teki. Permainan yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan uang setelah menyelesaikan tugas tertentu. Game ini tak hanya menawarkan permainan balapan saja, akan tetapi juga memberi hadiah berupa uang.

Kamu diharuskan untuk memperoleh ranking atau setidaknya ada di level 10 supaya poin tersebut dapat ditukar. Nantinya poin itu bisa dikonversikan jadi uang lalu berubah jadi saldo Dana.

Mungkin hanya itu saja beberapa game online penghasil saldo Dana yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang. Bermain game kini jadi lebih menyenangkan setelah game penghasil uang ini muncul. Semoga bermanfaat dan terima kasih.