Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang Dibajak Terupdate

game

Free Fire adalah game multiplayer yang sangat popular saat ini dengan mengusung konsep battle royal sehingga sangat asyik di mainkan bersama teman dan keluarga. Akan tetapi bagaimana jika keseruan seperti game slot terkendala oleh pihak-pihak yang berusaha membajak akun kita. Perlu bagi kita untuk mengerti bagaimana cara mengembalikan akun Free Fire yang dibajak orang lain.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang Dibajak

Agar keseruan target level pada game tidak terkendala hack, ada baiknya mengetahui cara mengembalikan akun Free Fire yang dibajak oleh pihak lain. Sebelum benar benar mendalami dan memainkan game Free Fire.

Yang pastinya untuk keamanan akun dalam jangka waktu sangat lama. Berikut tutorial untuk memulihkan akun Free Fire anda yang di bajak :

  1. Mengunjungi Website Resmi Garena

Langkah awal silahkan anda mengunjungi website resmi dari developernya yakni Garena. Disana anda akan di perlihatkan dengan jelas tampilan keren ala gaming dengan susunan menu yang enak di pandang mata yang ada di bagian atas website. Silahkan arahkan fokus anda ke bagian menu tersebut.

  1. Log in Akun Garena

Selanjutnya Silahkan anda log in menggunakan akun garena anda. Hal ini di perlukan untuk memastikan apakah anda benar-benar memiliki akun garena yang aktif sehingga untuk mempermudah proses yang akan di lakukan selanjutnya. Terlebih terkait pemulihan akun yang di bajak oran lain.

  1. Menuju Menu Support

Setelah anda log in menggunakan akun garena anda, langkah selanjutnya adalah isikan data-data anda pada kolom yang tersedia dengan cara klik Free Fire > akun > lain-lain. Selanjutnya masukkan saja nomor ID dari akun Free Fire kalian lengkap dengan nickname akun FF anda yang sudah di hack.

  1.  Menuliskan Permasalahan 

Pada bagian ini anda di beri keleluasaan berupa penjelasan teks untuk meceritakan permasalahan atau kronologi bagaimana akun anda terkena hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tuliskan dengan kalimat yang singkat, jelas dan berisi dengan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

  1. Menunggu Proses Konfirmasi

Setelah langkah demi langkah di lakukan dengan baik dan benar, saatnya sekarang anda tinggal menunggu konfirmasi proses dari pihak developer Garena. Karena hal seperti pemulihan akun tetap saja akan membutuhkan waktu.  Karena pihak developer lah yang memegang hak penuh kontrol dari game mereka.

Penutup

Dengan kepopuleran game sekelas Free Fire ini tidaklah mengherankan jika banyak pihak-pihak lain secara instan ingin mengambil alih (hack) akun-akun yang sudah memiliki potensi tinggi dari segi level permainan. Sehingga mengantisipasi secara dini dengan mengetahui cara mengembalikan akun Free Fire yang dibajak adalah langkah yang cerdas untuk menjaga akun kita tetap aman.

Exit mobile version