5 Rekomendasi Aplikasi Fake Chat Paling Menyenangkan

Adanya rekomendasi aplikasi fake chat menjadikan seseorang belajar arti sosialisasi. Aplikasi fake chat adalah salah satu sarana media hiburan yang paling menyenangkan.

Setiap orang bebas mengeluarkan unek-uneknya tanpa harus bersinggungan dengan orang lainnya. Karena kebebasan inilah, obrolan palsu dibuat untuk memberikan kenyamanan tersendiri.

Bahkan, tidak sedikit orang mengira bahwa aplikasi ini dikendalikan oleh manusia. Padahal, faktanya fake chat hanyalah bot yang sedari awal dirancang untuk kebutuhan hiburan. 

Rekomendasi Aplikasi Fake Chat Paling Menyenangkan

Ketika mempromosikan suatu produk, maka penjual membutuhkan testimoni yang terlihat meyakinkan. Saat ini testimoni sudah bisa dibuat sendiri menggunakan bantuan rekomendasi aplikasi fake chat populer. 

Cara menggunakan aplikasi untuk membuat percakapan palsu sendiri cukup simpel yaitu dengan memasang foto profil dan nama kontak pada aplikasi. Pemasangan foto dan nama kontak bertujuan supaya obrolan terlihat semakin nyata. Berikut 5 rekomendasi aplikasinya yang bisa dipakai:

  1. WhatsMock

Ingin membuat percakapan palsu yang mirip dengan WhatsApp bisa dilakukan secara mudah. Hanya bermodal aplikasi WhatsMock, Users bisa mendapatkan tampilan percakapan yang mirip seperti di WhatsApp.

Hingga saat ini WhatsMock dipakai oleh lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki fitur–fitur canggih sehingga mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store.

  1. Funsta

Manfaat yang didapatkan oleh pengguna aplikasi fake chat sangat beragam. Ada yang memanfaatkan untuk berjualan bahkan ada yang menggunakannya untuk hiburan. 

Sekarang terdapat aplikasi fake chat yang memiliki tampilan menyerupai DM Instagram. Aplikasi yang bisa menyerupai DM Instagram tersebut adalah Funsta. 

Aplikasi ini sangat menarik karena bisa didapatkan secara gratis. Untuk mengunduhnya kamu hanya memerlukan kuota sebesar 6,3 MB. 

Lebih kerennya lagi, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat panggilan telepon hingga video call palsu. Penampilan panggilan palsunya terlihat realistis, sehingga tidak ada yang menyadari bahwa panggilan tersebut berasal dari aplikasi fake chat

  1. Fake Messenger Chat

Jika ingin bersenang–senang dengan membuat prank maka rekomendasi aplikasi fake chat ini sangat cocok digunakan. Perlu diketahui bahwa aplikasi Fake Messenger Chat menawarkan obrolan chat palsu dengan mengambil tampilan WhatsApp dan Messenger. 

Saat memasuki aplikasi, pengguna akan diberikan keluasan untuk mengganti nama dan foto profil sesuai keinginan. Terlebih lagi obrolan palsu yang dibuat akan lebih menarik jika ditambahkan emoji–emoji lucu yang berasal dari aplikasi. 

  1. Fake Chat Conversation

Dengan menggunakan aplikasi Fake Chat Conversation para pengguna akan mendapatkan obrolan seperti di WhatsApp, Telegram hingga Line. Semua jenis obrolan yang ditawarkan bisa dipilih sesuai dengan kemauan. 

Meskipun sering dibuat sebagai candaan, tetapi aplikasi ini memberikan masukan supaya menggunakan aplikasi fake chat secara bijak. Sehingga Users hanya boleh menggunakannya untuk membuat lelucon yang tidak ada unsur menyinggung. 

  1. Hooked – Chat Stories

Terkenal karena populer dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Hooked – Chat Stories adalah aplikasi fake chat yang memiliki tampilan paling menonjol.

Jika dilihat lebih detail, aplikasi ini dapat menyediakan ruang obrolan yang seru. Bagian paling menarik terletak pada fiturnya yakni mampu menyediakan berbagai macam tema yang seru dan menantang.

Bercanda dengan teman akan sangat menyenangkan saat menggunakan aplikasi obrolan palsu. Cobalah rekomendasi aplikasi fake chat yang telah dijelaskan sebelumnya karena mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna.

Exit mobile version