5 Permainan Penghasil Uang Mudah Tanpa Modal

game

Bermain game menjadi aktivitas yang menyenangkan. Terlebih jika kamu tahu permainan penghasil uang mudah dan cepat. Belakangan ini banyak game yang bisa menghasilkan uang dan memberikan komisi cukup besar. 

Selain itu juga  terbukti membayar tanpa modal apapun yang dikeluarkan penggunanya. Komisi yang kamu dapatkan nantinya bisa ditransfer langsung ke rekening atau dompet digital. 

Rekomendasi Permainan Penghasil Uang Mudah dan Cepat

Bermain game ini juga bisa dijadikan pendapatan tambahan selain pekerjaan utama. Apa saja game yang bisa menghasilkan uang selain slot? Simak ulasan berikut.

  1. Spin the Wheel

Game yang menghasilkan uang pertam yaitu Spin the Wheel. Cara bermain game ini cukup mudah, kamu bisa mendapat reward atau saldo yang bisa ditransfer ke e-wallet setelah memenangkan permainan.

Game Spin the Wheel ini hanya bermain dengan memutar roda keberuntungan. Reward yang akan kamu dapat pun cukup besar tergantung kemenangan dalam permainan. Selanjutnya reward tersebut menjadi poin yang bisa ditukar menjadi uang tunai.

Kamu bisa mendapatkan mulai 5 dollar setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer lewat Paypal sebelum menjadi saldo rupiah.

  1. The Lucky Miner

Aplikasi kedua ini mengharuskanmu menambang emas sebanyak mungkin. Cara bermainnya mudah, sehingga pemula pun banyak yang mencoba game ini. The Lucky Miner dapat kamu dapatkan di Google Play Store. Pembuatan akun hanya butuh nomor ponsel dan alamat email. Setelah melakukan registrasi, kamu bisa langsung bermain game ini. 

Hasil yang nantinya didapatkan berupa emas atau berlian. Perlengkapan seperti bor juga bisa diupgrade agar permainan yang dilakukan semakin menghasilkan. Game ini terdapat level satu hingga level selanjutnya. 

Semakin banyak berlian dan emas yang dikumpulkan, maka semakin banyak komisi yang dikonversi ke dalam bentuk dollar. Koin kamu akan ditransfer lewat PayPal. 

  1. Island King

Game selanjutnya yang bisa menghasilkan uang yaitu Island King. Permainan ini cukup trending di kalangan pemburu uang lewat aplikasi. Pasalnya game ini terbukti membayar dan caranya pun tidak terlalu sulit. Bahkan sudah ada 10 juta orang yang mengunduh permainan ini.

Game ini bercerita tentang seorang pemburu koin yang ingin membangun pulau impian. Pemain akan mendapat kesempatan free spin untuk bisa mendapat koin. Nah, koin-koin inilah yang bisa digunakan untuk membangun pulau yang dimaksud.

Sedangkan terdapat misi yang harus dituntaskan untuk bisa mendapat uang dengan upgrade bangunan di pulau tersebut. Saat sudah mencapai level tertinggi, maka akan muncul opsi cash untuk tahu saldo yang sudah kamu kumpulkan.

  1. Golden Town

Apakah kamu sudah mencoba bermain Golden Town? Permainan ini mengharuskan melawan musuh dan menambang harta karun. Jika kamu suka dengan permainan petualangan, maka kemungkinan besar akan suka dengan Golden Town ini.

Kamu akan mengemban tugas dalam membangun dan mempercantik kembali kota yang sudah terbengkalai. Misi yang diberikan antara lain membangun infrastruktur, jalan dan perumahan. Koin-koin ini nantinya akan dikonversikan menjadi uang yang ditransfer melalui dompet digital.

  1. Candy Master

Game terakhir yang menghasilkan uang ini ada di Play Store. Sehingga kamu bisa mengunduhnya dengan mudah. Candy Master ini mirip dengan game Candy Crush. Kamu hanya perlu mencocokkan permen yang sama untuk menghancurkan susunan sehingga bisa mendapat uang.

Dalam permainan ini, kamu mungkin akan terganggu dengan berbagai iklan yang muncul. Tapi, menonton iklan tersebut juga menjadi salah satu faktor untuk menambah penghasilan. Salah satunya tonton iklan tanpa skip sama sekali.

Nah, itulah rekomendasi berbagai permainan penghasil uang mudah dan cepat. Bagi gamers pasti akan menyenangkan melakukan hobi sekaligus mendapatkan pundi-pundi uang. Bagaimana kamu sudah tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari bermain game?