Tips Bermain Notora dan Misha di Free Fire

game

Karakter Notora dan Misha di Free Fire sama-sama diceritakan sebagai karakter pinslot engineering yang berkecimpung di dunia otomotif. Nah, kemampuan keduanya sebenarnya tidak berbeda jauh. Jika karakter Mischa di Free Fire memiliki kemampuan bernama After Burner yang efeknya diberikan berupa buff untuk menambah kecepatan berkendara kendaraan yang digunakan, maka karakter Notora Free Fire ini memiliki Racer’s Blessing Abilities yang memberikan kemampuan untuk meregenerasi HP saat mengendarai kendaraan tertentu.

Sebelumnya karakter Notora Free Fire dikisahkan sebagai gadis liar yang lahir dan besar di lingkungan pembalap. Saat pertama kali diperkenalkan oleh Garena Free Fire pinslot pada 11 Desember 2019, karakter Notora Free Fire awalnya dibeli dengan harga 299 Diamond. Namun untuk saat ini Notora Free Fire bisa kamu dapatkan sebagai salah satu role support terbaik di Free Fire yang kami rekomendasikan dengan harga 499 Diamond. Untuk penggunaan karakter Notora FF yang lebih aman sebagai support terbaik yang bisa kamu andalkan, simak artikel tips dan rekomendasi Notora FF kami di bawah ini!

Tentunya karakter DJ Alok di Free Fire menjadi salah satu metakarakter terpenting kita. Kemampuan buff yang meningkatkan regenerasi HP dan kecepatan gerak bagi pengguna dan rekan tim DJ Alok ini terbukti sangat berguna di medan pertempuran Free Fire. Jawabannya tidak lain adalah Notora. Ia merupakan karakter yang memiliki pasif andalan berupa Racer’s Blessing. Kemampuan ini memberikan Anda dan rekan satu tim kemampuan untuk meregenerasi HP hingga 4,5 poin setiap 5 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk, tetapi dapat bertahan selama Anda berada di kendaraan tertentu.

Tentunya semua karakter yang ada di Free Fire memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut kelebihan dari karakter Notora Free Fire:

  1. Memiliki efek regenerasi HP yang tidak terbatas, sehingga cocok digunakan jika kamu sering berada di dalam kendaraan.
  2. Kemampuan The Racer’s Blessing yang kamu miliki merupakan kemampuan pasif, sehingga akan terus memberikan efek regen HP selama kamu berada di dalam kendaraan;
  3. Memberikan rekan satu tim efek regenerasi yang sama, yang sangat membantu dalam pertempuran.

Berikut kelemahan dari karakter Notora Free Fire:

  1. Sebagai karakter pendukung, perannya sangat terbatas pada penggunaan kendaraan;
  2.  Lebih cocok jika dipasangkan dengan karakter pendukung lainnya untuk fokus pada perannya.
  3.  Jumlah regenerasi HP cukup lama jika tidak sabar dan menggunakan kendaraan.
  4.  Pada late game, ketika zona sudah cukup ketat dan banyak pemain yang mulai tiarap atau jongkok, penggunaan kendaraan akan membuat kamu menonjol dan mudah terlihat oleh musuh.

Jika kita bandingkan dengan karakter yang memiliki kemampuan dan role yang mirip yaitu Misha, maka sebenarnya kita akan mengetahui siapa yang lebih baik sebagai support di Free Fire dan mana yang lebih cocok untuk kamu beli.

Kedua karakter ini sama-sama fokus pada kendaraan, jadi inilah perbandingan keduanya:

  1. Jika kamu lebih suka terburu-buru dan tidak membuang waktu, maka Misha adalah support yang lebih baik dari Notora di Free Fire. Hal ini dikarenakan efek dari ability Misha di Free Fire cukup lama untuk kalian rasakan bahkan di level tertinggi sekalipun.
  2. Jadi jika Anda lebih suka berkeliling dengan kendaraan dengan gaya bermain skuter yang santai, maka karakter Notora lebih cocok untuk Anda. Karena efek regenerasi HP yang diberikan oleh skill boon pembalap di timeline memberikan akumulasi yang cukup tinggi bahkan dibandingkan dengan DJ Alok.
Exit mobile version