Tips Bermain Game Rahasia

Google memiliki permainan rahasia pin slot yang tidak semua orang tahu. Game Google ini gratis dimainkan oleh pengguna tanpa harus mengunduh aplikasinya lagi. Jika Anda bosan, bosan bekerja atau terlalu lama menjelajahi internet, game google ini mungkin cocok untuk Anda.

Beberapa game rahasia Google ini hanya muncul untuk memperingati hari jadi atau sekedar merayakan ulang tahun game tersebut. Namun sebenarnya game-game tersebut masih tersedia dan dapat dimainkan hingga saat ini. Game google tersembunyi lengkap dengan petunjuk permainan

Berikut game rahasia Google yang bisa kamu mainkan secara gratis:

  1. Permainan dinosaurus

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game Google yang satu ini. Jika Anda kehilangan koneksi internet, gambar dinosaurus pin slot akan muncul di beranda Google Chrome. Ini sebenarnya adalah game yang disediakan Google bagi penggunanya untuk menghilangkan kebosanan sambil menunggu koneksi dipulihkan.

  1. Ular permainan

Game ular ini mirip dengan game ular di ponsel Nokia jadul. Anda masih bisa memainkannya secara gratis di google dengan grafis yang lebih seru dan berwarna. Cukup ketik “Mainkan Ular” di halaman pencarian Google lalu klik “Mainkan” di hasil pencarian. Kemudian akan muncul pop-up untuk mulai bermain.Untuk memainkannya Anda hanya perlu menggunakan keyboard navigasi atau panah kanan, kiri, atas dan bawah untuk membiarkan ular bergerak dan memakan makanan sebanyak mungkin.

  1. Tic Tac Toe

Permainan rahasia di Google selanjutnya adalah Tic-Tac-Toe atau biasa dikenal dengan sebutan “SOS”. Anda bisa mencari game ini langsung di halaman pencarian Google dengan mengetik “tic-tac-toe”. Kemudian halaman hasil pencarian Google akan menampilkan papan berukuran 3×3 di bagian atas. Anda juga bisa mengatur tingkat kesulitan dengan mengklik menu panah kecil di pojok kiri atas layar. Klik karakter pertama untuk memulai permainan, lalu bersainglah sebagai lawan melawan komputer.

  1. Solitaire

Game Google ini mudah ditemukan. Pengguna cukup memasukkan kata kunci “Solitaire” atau “Solitaire Klasik” di kotak pencarian lalu menekan tombol putar. Anda dapat memainkannya sesuai dengan kesulitan yang Anda inginkan. Tampilan dan nuansa awal game ini bertujuan untuk membantu pengguna terbiasa menggunakan mouse dengan jari mereka dengan cara yang menyenangkan, mis. B. Klik kanan-kiri dan seret dan lepas.

  1. kapal penyapu ranjau

Minesweeper adalah permainan video teka-teki pemain tunggal. Cara memainkan game ini adalah Anda harus membersihkan papan yang berserakan atau bom yang tersembunyi. Untuk memenangkan permainan ini, Anda harus membuka semua papan tanpa meledakkannya.

Bermain Minesweeper juga memiliki trik dengan perhitungan sederhana. Biasanya, saat Anda mengklik suatu bidang, bidang lain akan terbuka di sebelahnya. Jangan lupa untuk menggunakan petunjuk nomor yang berdekatan di setiap kotak

  1. 3d T-Rex Dino Chrome

Dari banyak game yang ada, mungkin Anda harus mencoba game Google satu ini. Berbeda dengan permainan dinosaurus klasik sebelumnya yang hanya bisa dimainkan saat tidak ada koneksi, 3d T-Rex Dino Chrome harus dimainkan secara online.

Tampilannya juga cukup menarik dengan gaya 3 dimensi yang dihadirkan. Bila Anda ingin memainkan game ini, Anda cukup mencari “3d T-Rex Dino Chrome” di kolom pencarian Google.

  1. Game Pulau Juara

Doodle Champion Island Games adalah salah satu game misteri Google yang paling banyak dimainkan hingga saat ini. Grafik dari game ini masih berupa RPG ala Nintendo jaman dulu. Game ini awalnya dihadirkan sebagai Google Doodle interaktif untuk memperingati Olimpiade Tokyo 2020 dan dirilis ulang pada awal Paralimpiade. Doodle Champion Island Games menampilkan 7 minigame olahraga seperti skateboard, renang artistik, rugby, maraton, panjat tebing, panahan, dan tenis meja. Aspek gimnya adalah Anda berkeliling pulau sebagai Lucky the Ninja Cat untuk berpartisipasi dalam olahraga dan menghadapi lawan untuk memenangkan permainan.