Tips dan Trik Agar Selalu Menang Bermain Clash Royale

Bagi pemain pemula tentunya kalian akan membutuhkan tips dan trik agar bisa memainkan game Clash Royale ini. Dimana saat kalian ingin memasang nomor juga, kalian harus lihat prediksi togel terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian dapat memenangkannya dengan mudah. Game Clash Royale merupakan permainan yang lumayan sulit dan harus memiliki strategi.


Ingin tahu tips dan trik apa saja untuk memenangkannya? Kalian bisa menyimak penjelasannya dibawah ini sebagai berikut :

Perhatikan Kombinasi Kartu
Tips pertama, kalian harus perthatikan kombinasi kartu. Yang mana setiap kartu mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Saat kalian mulai bermain dan mempunyai kartu yang bagus dan kuat, kalian belum tentu dapat memenangkannya. Kalian harus pahami betul kombinasi kartu yang ada di deck kalian. Dengan contoh kartu Pekka dan Giant pas jika disatukan dengan kartu yang mempunyai kekuatan menyerang dengan jarak yang jauh misalnya wizard, prince dan witch.

Familiar ke Kartu Common
Saat memainkan game Clash Royale, sebaiknya kalian lebih pilih kepada kartu common saat membuat kartu deck. Walaupun memang kartu epic cukup tangguh, akan tetapi kalian akan membutuhkan Elixir yang lebih tinggi, seperti kartu Common. Untuk mendapatkan kartu common sangat mudah. Kalian juga bisa naik level cepat walaupun memiliki Elixir sedikit.

Tahan Serangan di Awal Battle
Saat memainkan game Clash Royale, diawal permainan sebaiknya kalian sabar saat menyerang. Kalian tahan serangan jangan sampai kebawa emosi. Dengan begitu kalian bisa dapat mempertahankan tower yang dimiliki dan terhindar dari serangan musuh.

Susun Deck dengan Tepat
Agar kalian memenangkan permainan di dalam Clash Royale, sebaiknya kalian susun deck dengan tepat. Kalian susun mana kartu untuk bertahan dan mana kartu untuk menyerang.
Jangan Ceroboh dan Tetap Bersabar Saat Battle


Dimana ketika memainkan game ini, kalian tidak boleh ceroboh dan harus bersabar saat battle. Saat mempunyai kesempatan menyerang sambil menunggu Elixir yang kalian miliki penuh. Pastikan kalian lakukan serangan balasan kepada musuh. Dengan begitu, kalian dapat melumpuhkan musuh dengan sisa Elixir yang dimiliki.

Penutup
Untuk bisa memenangkan permainan Clash Royale, kalian harus ikuti tips dan trik yang sudah kita berikan diatas. Selamat mencoba!

Exit mobile version