Rekomendasi Mouse Wireless Gaming Terbaik 2022

Saat bermain game di laptop/PC, menggunakan mouse gaming dapat memberikan performa yang maksimal dibandingkan dengan mouse biasa menurut ilab.cc. Apalagi jika dipadukan dengan keyboard gaming, tentunya kamu akan lebih percaya diri untuk menyelesaikan semua misi atau adu taktik bersama pemain lain.

Tak jarang para gamers membeli mouse ini tanpa berpikir panjang meski memiliki harga yang tidak murah. Mengingat harga mouse wireless gaming tidak murah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mouse Wireless gaming terbaik untuk kalian para gamers.

Rekomendasi Mouse Wireless Gaming Terbaik

Berikut ini beberapa mouse Wireless gaming terbaik tahun 2022 di dunia versi ilab.cc. Tidak hanya di lihat dari fungsinya namun juga bentuk dan penempatan tombol mouse berikut sangat pas dan nyaman sast di gunakan.

  1. Logitech G502

Logitech G502  merupakan versi terbaru yang di kembangkan oleh produsen mouse  Logitech. Akurasi sensor yang mencapai 16K DPI merupakan fitur terbarunya. Logitech juga menyematkan teknologi PowerPlay pada seri ini.

Sehingga mouse Wireless ini akan tetap terisi daya terus menerus saat terhubung. Kelebihan lain dari Logitech G502 ini adalah dapat tetap berfungsi selama lebih dari 40 jam dengan sekali pengisian daya.

  • Logitech G305

Rekomendasi mouse Wireless berikutnya adalah Logitech G305. Mouse wireless ini  memiliki spek terbaik dengan harga paling terjangkau, sebenarnya moase ini dari segi harga hanya masuk kelas menengah, setara dengan beberapa mouse kabel performa tinggi non-game.

Namun dari segi performa atau desain mouse ini tidak memiliki saingan. Selain itu G305 di lengkapi dengan sensor terbaru. Untuk ketahanan daya tidak perlu di ragukan lagi, karena dapat bertahan lebih dari 200 jam hanya dengan satu baterai AA.

  • Corsair Dark Core RGB Pro SE

Dark Core RGB Pro SE dari Corsair yang merupakan upgrade dari seri sebelumnya hadir dengan peningkatan seperti 18.000 DPI, pengisian nirkabel 2.000Hz, dan teknologi Hyper-Polling 2.000Hz.

Dark Core RGB Pro SE adalah produk paling sempurna dari merek Corsair. Dark Core RGB Pro SE juga dapat berfungsi dengan baik saat dipasangkan dengan mouse pad Qi wireless charging merk lain.

Yang menjadi salah satu keunggulan mouse ini. Daya tahan baterai mouse gaming nirkabel ini sangat kuat dan dapat digunakan hingga 4-5 hari hingga baterai benar-benar habis dengan sekali pengisian daya.

  • Razer Basilisk Ultimate

Rekomendasi mouse Wireless yang terakhir adalah Basilisk Ultimate dilengkapi dengan teknologi Wireless Razer HyperSpeed ​​yang menjadikannya salah satu mouse gaming tercepat di dunia saat ini. Mouse gaming Wireless yang nyaman ditangan ini memiliki total sebelas tombol.

Dilengkapi sensor 20K Focus+, dan 14 zona pencahayaan RGB khusus menggunakan perangkat lunak Razer Synapse. Tidak hanya itu keunggulan lain dari mouse ini mampu bertahan hingga lebih 100 jam, hanya dengan sekali pengisian daya.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi mouse wireless terbaik untuk game ala ilab.cc. Agar bermain game lebih maksimal dan menyenangkan. Maka dalam  memilih perangkat komputer juga harus di perhatikan khususnya mouse. Maka dari itu pilihlah mouse yang cocok sesuai fungsi yang kamu inginkan.