Berita  

Erizal Pengusaha Ekspedisi Pimpin DPC PKB Banda Aceh

Erizal Pengusaha Ekspedisi Pimpin DPC PKB Banda Aceh

Frogmancollections.com, BANDA ACEH – Erizal ST terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banda Aceh periode 2022 – 2027.

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Banda Aceh tersebut di buka langsung Sekretaris DPW PKB Aceh, Munawar M,Si yang mewakili Ketua DPP PKB, DR (HC) Muhaimin Iskandar MSi

Dalam Sambutannya, Munawar AR mengatakan bahwa partai PKB komit dan konsisten menjadi penawar rasa sakit di tengah masyarakat.

“Kader PKB wajib menjadi lebah, pemberi manfaat, pemberi maslahah bagi warga Kota Banda Aceh,” ujar alumnus Magister Kebencanaan Universitas Syiah Kuala ini.

Baca juga: Fraksi PKB-PDA Reposisi Komposisi, Azhar MJ Roment Jabat Ketua

Lebih lanjut Tenaga Ahli DPR RI ini mengatakan, selama ini PKB komit dan konsisten berjuang untuk kesejahteraan pondok pesantren dan dayah dari segi sarana prasarana.

“Doakan lebah-lebah PKB yang ada di parlemen komit, kuat, istiqamah menjadi eksekutor aspirasi masyarakat ” ujarnya

Erizal ST terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banda Aceh periode 2022 – 2027. Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Banda Aceh tersebut di buka langsung Sekretaris DPW PKB Aceh, Munawar M,Si yang mewakili Ketua DPP PKB, DR (HC) Muhaimin Iskandar MSi (FOR Frogmancollections.com)

Selanjutnya, ia berharap kepada ketua terpilih dan jajarannya siap berjuang dan bekerja keras untuk mengirimkan kader di parlemen Kota Banda Aceh.

Terpilihnya, Erizal ST, diputuskan melalui Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Banda Aceh, yang berlangsung di Kantor DPW PKB Aceh, Aceh Besar pada Sabtu (11/06/2022).

Baca juga: Hasil Survei Charta Politika, PKB Melesat Ke Posisi Ketiga, Mayoritas Responden Setuju Pemilu 2024

Nama Erizal ST, sudah tak asing di telinga warga Kota Banda Aceh, Erizal aktivis Organda yang selama ini fokus di dunia ekspedisi dan travel.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Banda Aceh tersebut, Erizal terpilih secara aklamasi dengan dukungan 6 dari 9 Dewan Pengurus Anak cabang (DPAC) di Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah muscab ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan nantinya PKB Kota Banda Aceh dapat dukungan dari masyrakat Kota Banda Aceh,” kata Erizal, pada Sabtu 11 Juni 2022.

“Kita akan bekerja keras untuk mengirimkan utusan kita di parlemen agar memberikan warna bagi kebijakan-kebijakan parlemen kota 2024,” ujar owner Mandala Putra Tour and Travel ini.

Baca juga: AHY Selesai Safari di Tanah Rencong, Kader PKB Aceh Gencarkan Sosialisasi Gus Muhaimin Capres 2024

Adapun Hasil Muscab DPC PKB Kota Banda Aceh yang terpilih sebagai berikut:

Dewan syuro
Ketua Dewan Syura : Tgk Ridha Yunawardi
Sekretaris Dewan Syura : Syura Musliadi

Dewan Tanfidz
Ketua Tanfizh : Erizal ST
Seketaris : Ubaidillah
Bendahara : Irwan

Baca juga: Harga Emas Antam Naik Tajam, Berikut Rincian Harga Emas Per Gram Sabtu (11/6/2022)



#Erizal #Pengusaha #Ekspedisi #Pimpin #DPC #PKB #Banda #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com