Berita  

‘Crazy Rich Aceh’ Shella Saukia Rambah Dunia Politik, Bersama Suaminya Resmi Gabung PAN

‘Crazy Rich Aceh’ Shella Saukia Rambah Dunia Politik, Bersama Suaminya Resmi Gabung PAN

BANDA ACEH – Setelah sukses merintis usaha, kini influencer Aceh Shella Saukia bersama suaminya, Achmad Fitra Budiman merambah ke dunia politik.

Pasangan pengusaha muda yang dinobatkan sebagai Crazy Rich Aceh resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu disampaikan Achmad Fitra Budian dan Shella Saukia saat pengurus DPW PAN Aceh bersilaturahmi ke kediaman mereka di kawasan Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Banda Aceh, Rabu (11/5/2022) malam.

Pendaftaran keduanya diterima langsung oleh Ketua DPW PAN Aceh, Ir Mawardi Ali disaksikan Anggota DPR RI dapil 1 Aceh Nazaruddin Dekgam dan pengurus DPW PAN Aceh.

Achmad Fitra Budiman mengaku merasa terhormat dan bangga bisa bergabung dengan PAN karena ia menilai partai tersebut merupakan partai anak muda.

“Partainya terbuka, disamping itu Ketum PAN, Pak Zulkifli Hasan selama ini memberikan ruang yang luas bagi anak-anak muda untuk berkarya, makanya saya tertarik untuk bergabung,” katanya.

Di samping itu, Fitra juga melihat PAN Aceh di bawah kepimpinan Mawardi Ali juga diisi oleh anak-anak muda yang memiliki visi besar untuk pembangunan Aceh ke depan.

“Saya kira, saya akan rugi besar kalau kemudian tidak ambil bagian di PAN,” ungkap Fitra didampingi istrinya Shella Saukia.

Baca juga: Ingat Kakak Herlin Kenza? Perempuan Aceh Shella Saukia Ini Diundang Sekretariat Wapres, Ada Apa?

Baca juga: Kerap Unggah Kemewahan di Medsos hingga Dicap Pamer, Ini Tanggapan Shella Saukia, Kakak Herlin Kenza

Dalam kesempatan itu, Fitra juga menyampaikan keinginannya untuk maju pada Pemilu mendatang sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) 2.

Ketua DPW PAN Aceh Ir Mawardi Ali mengapresiasi dan menyambut baik bergabungnya Fitra dan Shella Saukia dengan PAN.

“Ini akan menjadi energi baru untuk PAN Aceh dalam menyambut pemilu 2024,” kata Mawardi yang juga Bupati Aceh Besar ini.

PAN Aceh, kata dia, akan sangat terbuka dan selalu memberikan karpet biru kepada tokoh-tokoh ulama, tokoh masyarakat, pengusaha dan anak muda milenial Aceh. (mas)

Baca juga: Kisah Shella Saukia, Kakak Herlin Kenza Dulu Tinggal di Rumah Bantuan Tsunami, Kini di Istana Megah

Baca juga: Miris Melihat Kondisi Sahabatnya, Shella: Saya yang Akan Mengurusi Hidup Erni dan Tujuh Anaknya



#Crazy #Rich #Aceh #Shella #Saukia #Rambah #Dunia #Politik #Bersama #Suaminya #Resmi #Gabung #PAN

Sumber : aceh.tribunnews.com