Berita  

Relawan Anies Terbentuk di Aceh, Ini Struktur Lengkapnya

Relawan Anies Terbentuk di Aceh, Ini Struktur Lengkapnya

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Provinsi Aceh dikukuhkan oleh Koordinator Presidium DPP Anies La Ode Basir yang didampingi Koordinator Wilayah Sumatera Ilham Pisang di Aula Arafah Asrama Haji Aceh, Kamis (21/4/2022).

Relawan Anies merupakan salah satu pendukung Anies Baswedan untuk maju calon presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Mereka yang dikukuhkan terdiri atas 9 dewan pembina, 9 presidium, dan 7 ketua bidang.

Sedangkan Koordinator Presidium dijabat Amin Said SH MHum, sekretaris dijabat Salimin Sulaiman dan bendahara dijabat Sofyan ST.

Dalam acara yang sama juga dikukuhkan relawan DPW Mak-Mak Anies (Manies) yang diketuai Dra Hj Zulaicha MM dan sekretaris Fauziah Azis.

Selain itu juga mengukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Kota Banda Aceh yang diketuai Zamzami STdan DPD ANies Kota Sabang yang diketuai Drs Zakaria MM beserta pengurus lain.

Koordinator Presidium DPW Anies Aceh, Amin Said dalam sambutannya menyampaikan masyarakat Aceh sangat antusias mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden mendatang.

Baca juga: T Taufiqulhadi: NasDem Aceh Bawa Nama Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden

Baca juga: NasDem Aceh Bawa Nama Anies sebagai Calon Presiden Dalam Rakernas Mendatang

“Bila hari ini dilaksanakan pilpres, Anies akan mendapat suara mayoritas di Aceh, bisa lebih 90 persen.

Jika dilaksanakan pada 2024, dan Anies menjadi calon presiden, Aceh juga akan memilih Anies di atas 90 persen,” katanya.

Menurut Amin Said, Anies Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta memilik banyak kelebihan yang tidak dimiliki calon lain.

Kualitas kepemimpinannya bisa dilihat saat ini.

Amin Said juga mengatakan pihaknya akan terus melakukan konsolidasi ke kabupaten/kota untuk membentuk jaringan relawan yang lebih luas.

“Insyaallah dalam waktu 6 bulan ke depan sebelum Pak Anies menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur DKI, kami akan selesaikan pembentukan Relawan Anies di 21 kabupaten/kota lagi, termasuk Manies (Mak-Mak Anies),” ungkapnya. (mas)

Baca juga: PPP DKI Dukung Anies-Khofifah, Jalin Komunikasi dengan PAN dan NasDem

Baca juga: Pakar Nilai Puan Berpeluang Besar Menang Jika Gaet Prabowo atau Anies



#Relawan #Anies #Terbentuk #Aceh #Ini #Struktur #Lengkapnya

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version