Berita  

PPP Banda Aceh Gelar Muscab

PPP Banda Aceh Gelar Muscab

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banda Aceh menggelar musyawarah cabang (muscab) IX di Hotel Al Hanifi, Banda Aceh, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan yang dibuka Ketua DPP PPP yang juga anggota DPR RI Illiza Saaduddin Djamal diikuti pengurus cabang dan sembilan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Banda Aceh.

Turut hadir Ketua DPP Fitri Gayo, Ketua DPW PPP Aceh, Amiruddin Idris, Sekretaris DPW yang juga demisioner Ketua DPC PPP Banda Aceh, Ilmiza Saaduddin Djamal.

Anggota DPR-RI Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menjadi narasumber dalam kegiatan parenting PAUD Al-Jihad yang berlangsung di Meunasah Gampong Kuta Karang, Sabtu (31/7/2021). (FOTO IST)

Tampak juga Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar yang juga Ketua DPD PKS Banda Aceh, perwakilan partai politik, dan tamu lainnya.

Illiza Saaduddin Djamal dalam sambutannya mengatakan pada muscab tidak dilakukan pemilihan ketua, melainkan menetapkan formatur.

“Kita tidak memilih ketua, tapi formatur yang menentukan ketua terpilih nantinya,” kata Illiza.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Hadiri Pelantikan Pengurus Baru Partai Persatuan Pembangunan

Ia menyampaikan bahwa musyawarah merupakan ajang tempat melakukan evaluasi kerja yang sudah dilakukan masa lalu dan merumuskan apa yang akan dilakukan ke depan.

Mantan wali kota Banda Aceh itu mengapresiasi muscab Banda Aceh karena melahirkan banyak calon ketua, termasuk dari kalangan perempuan yang jarang ditemukan di tempat lain.

Baca juga: Ini Tim Formatur DPC PPP Aceh Utara yang Terpilih Dalam Muscab IX 

Baca juga: PPP Banda Aceh Gelar Muscab, Illiza: Siapapun yang Terpilih Itu yang Dihargai dan Dihormati

Adapun calon ketua yang muncul ada empat orang yaitu Tgk Asnawi M Amin SAg, Saifullah ST, Syarifah Munira, dan Muhammad Ben Umar.

“Demokrasi di Banda Aceh sangat hidup dari DPC lain yang saya kunjungi.



#PPP #Banda #Aceh #Gelar #Muscab

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version