Main Game dapat Crypto, Ternyata Hanya Disini!

game

Main game dapat crypto, terdengar sangat menyenangkan, Bukan? Kamu bsia menyelami hobi Kamu bermain game sekaligus mendapatkan Crypto yang bisa Kamu jadikan tabungan atau investasi jangka Panjang.

Pemain bisa mendapatkan crypto dengan memainkan game, sehingga mendapatkan keuntungan mereka sendiri. Permainannya adalah Play to Earn karena kemenangan bergantung pada permainan pemain.

Ada dua jenis Crypto yang bisa diperoleh dengan bermain game, seperti aset yang tak langsung dari game atau aset yang sudah langsung ada dalam game tersebut.  Tentu saja, pengembang yang menyediakan fungsionalitas untuk bermain game dapat menawarkan cryptocurrency sesuai dengan permainan pemain. 

Pengembang game dapat membuat crypto dalam game dalam bentuk token crypto. Banyak pengembang memanfaatkan ini dengan membuat proyek blockchain, menyumbangkan desain untuk token kriptografi, dan melakukan kontrak dan transaksi kontrak cerdas.

Token Crypto umumnya adalah mata uang dalam game. Namun, token crypto yang ada di game crypto memiliki nilai nyata. Pengembang game menyumbangkan cryptos yang ada sebagai penghargaan kepada para gamer yang tidak hanya memiliki cryptos asli tetapi juga menghabiskan waktu mereka dalam aktivitas permainan crypto. 

Main game dapat crypto di 6 Game Ini!

Oleh karena itu, Vicigers memiliki kesempatan untuk memenangkan aset crypto yang sudah populer dengan memainkan game crypto. Kamu pasti penasaran game apa saja yang dapat menghasilkan mata uang yang tengah popular ini. Berikut informasi selengkapnya dari  turbo188 untuk Kamu!

  1. Gods Unchained

Main game dapat crypto yang pertama adalah Gods Unchained yang merupakan game berdasarkan Immutable X dan Ethereum. Game ini menggunakan dApps, aplikasi terdesentralisasi yang memungkinkan pemain bertransaksi peer-to-peer.

 Gods Unchained adalah permainan TCG atau permainan kartu perdagangan. Semua kartu yang diterima pemain dapat diperdagangkan di pasar yang disebut Immutable X, menggunakan Ethereum sebagai mata uangnya.

  1. The Sandbox

Sandbox adalah permainan sandbox 2D yang tersedia untuk smartphone dan sistem operasi Microsoft Windows. Pixowl mengembangkan dan menerbitkan The Sanbox for Steam pada tahun 2012 dan 2015.

 Pemain dapat menggunakan NFT di metaverse kotak pasir dan memiliki game dengan gameplay arcade. Pemain dapat dengan bebas mendesain dan membuat seperti kotak pasir mereka sendiri.

 Game ini juga dapat menghasilkan uang nyata dengan menjual NFT yang dapat digunakan di metaverse kotak pasir.

  1. Mir4

Mir4 adalah game MMORPG yang sudah tidak asing lagi. Mirip dengan RF, Terra Online, dll., Kamu akan melawan PvP dan PvE dengan sering menghancurkan. Namun, item dapat dijual untuk cryptocurrency. Salah satu game NFT penghasil cryptocurrency terbaik di tahun 2021 dengan kualitas terbaik.

  1. Alien Run

Dikembangkan oleh pengembang Bitcoin Aliens, game ini memiliki gameplay klasik namun sangat menghibur. Di dalam game tersebut, kamu bermain bersama karakter utama game tersebut, yaitu Daniel Darien yang disebut sebagai pahlawan alam semesta. Bisa dibilang main game dapat bitcoin akan dengan mudah kamu dapatkan hanya dengan bermain game ini. 

Dalam game, Kamu harus menghindari semua rintangan yang tersedia dengan tindakan berbeda seperti melompat, menghindar, dan mengepak. Game ini memiliki level, dengan setiap level meningkatkan kesulitan bermain dan memberi penghargaan pada setiap level.

Setiap menyelesaikan 5 level di game Alien Run, kamu bisa mendapatkan sekitar 1000 Satoshi, jadi kamu harus terus bermain dan menaikkan level game tersebut. Reward dan hadiah yang terkumpul selama bermain game Alien Run dapat ditukarkan dengan Bitcoin.
Demikian informasi menarik main game dapat crypto. Kamu tiak perlu khawtair apakah game tersebut aman atau tidak, karena sudah terverivikasi dengan beberapa pihak yang terkait seperti bitcoin, dll. Semoga informasi di atas sangat membantu Kamu dalam menghasilkan penghasilan.