Tips Bermain Token E Shark

game

Ajang turnamen token eShark dengan stream gaming yang diadakan di kota Medan pada tanggal 23-26 Desember 2021 berhasil menggemparkan suasana Natal di Medan. Antusiasme para peserta turnamen Mobile Legend terlihat ketika masa pendaftaran dimulai, hanya dalam waktu 2 hari semua tempat sudah terisi. Sebanyak 160 orang ambil bagian, terbagi menjadi 32 tim, masing-masing tim terdiri dari 5 pemain.

eShark Token adalah aset digital yang dikenal sebagai cryptocurrency  pin slot.  yang dibuat oleh praktisi dan pecinta game yaitu Steven Taslim yang memiliki visi untuk memajukan industri game di tanah air. Perjalanan dimulai ketika Steven Taslim ditunjuk pada tahun 2017 untuk membangun Streamgaming sebagai wahana pengembangan esports di Indonesia dan menjabat sebagai CEO. Steven Taslim dan timnya merasa ini belum cukup dan mendirikan token eShark yang diluncurkan pada Oktober 2021 sebagai jembatan bagi para pemain untuk mendapatkan berbagai manfaat.

Perjalanan dimulai ketika Steven Taslim ditunjuk pada tahun 2017 untuk membangun pin slot. Streamgaming sebagai wahana pengembangan esports di Indonesia dan menjabat sebagai CEO. Karena itu belum cukup, Steven Taslim dan timnya mendirikan token eShark yang diluncurkan pada Oktober 2021 sebagai jembatan bagi pemain untuk mendapatkan berbagai keuntungan, bersenang-senang, dan tidak mencari untung. Melalui token eShark, kami membuktikan bahwa bermain game juga dapat membawa manfaat dan bahkan manfaatnya dapat melebihi ekspektasi.” ESHK memiliki fundamental yang cukup kuat bersama dengan Streamgaming. Perencanaan matang ESHK juga dirinci dalam kertas putih, serta Audit yang dilakukan oleh CERTIK untuk memberikan kepercayaan kepada pemegangnya.

ESHK memiliki fundamental yang cukup kuat bersama dengan Streamgaming. Perencanaan matang ESHK juga dituangkan dalam Whitepaper serta audit yang sedang dilakukan oleh CERTIK dalam memberikan kepercayaan kepada para holder. Selain itu, ESHK memiliki sederet progres yang sedang berjalan seperti partnership dengan Tokocrypto dalam program Launchpad nya, listing di exchanger PancakeSwap dan Coinsbit. Event Streamgaming X eShark Token ini juga menjadi sarana percobaan integrasi antar platform dan peluncuran program Scholarship eShark Token. Sesuai roadmap 2022, program Scholarship ini diciptakan agar para gamer bisa mendapatkan keuntungan. Para holder juga diuntungkan karena mereka berperan sebagai donatur melalui staking ESHK. Hasil staking tersebut digunakan untuk mendanai para gamer dalam bermain game NFT yang memiliki biaya cukup mahal tapi bisa mendapatkan penghasilan riil yang lebih dikenal dengan istilah Play to Earn. Penghasilan dari permainan tersebut akan dibagi secara adil ke semua pihak.

Acara Streamgaming X eShark Token juga merupakan wahana untuk menguji integrasi antar platform dan meluncurkan program Scholarship eShark Token. Menurut Roadmap 2022, program hibah ini dibuat agar para gamer dapat memanfaatkannya. Pemegang juga mendapat manfaat karena mereka bertindak sebagai donor melalui taruhan ESHK. Hasil staking digunakan untuk mendanai pemain dalam bermain game NFT yang memiliki biaya yang cukup mahal namun dapat menghasilkan pendapatan nyata yang lebih dikenal dengan istilah Play to Earn. Penghasilan dari permainan akan dibagi secara adil antara semua pihak. ESHK tidak fokus untuk membuat sebuah game dan menghasilkan uang darinya, sangat riskan jika game tersebut tidak laku di pasaran, namun ESHK berperan sebagai jembatan yang menghubungkan berbagai game yang sedang trending untuk gamers di seluruh dunia dan menghasilkan income.

Exit mobile version