Tips Top Up Diamond Game Free Fire Menggunakan Pulsa

Free Fire sendiri merupakan game battle royale yang memungkinkan kalian bermain dan melakukan pertempuran. Dimana saat memainkan game tersebut, kalian akan bermain bersama dengan 50 hingga 52 pemain di dalam satu map. Untuk bisa memenangkannya, kalian harus mengalahkan semua lawan dan hanya tersisa satu pemain saja yaitu kalian.

Didalam game free fire, kalian akan menemukan item-item yang dapat membantu kalian dalam pertempuran melawan pemain lainnya. Selain itu juga, kalian bisa melihat prediksi togel agar mendapatkan uang yang banyak. Uang dalam bentuk pulsa bisa kalian manfaatkan untuk membeli diamond ff yang diinginkan dengan mudah.

Kalian bingung caranya gimana? Tenang saja, disini kita akan bagikan caranya agar kalian bisa lakukan top up diamond menggunakan pulsa. Kita akan berikan tips top up diamond pada game free fire menggunakan pulsa yaitu sebagai berikut :

Tips Top Up Diamond dengan Pulsa

Memang untuk melakukan top up banyak dilakukan dengan berbagai cara, namun jika kalian memiliki pulsa yang sangat banyak. Sangat disayangkan jika tidak digunakan untuk top up diamond ff, apalagi jika kalian pecinta game battle royale. Untuk langkahnya, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Pertama, kalian langsung masuk saja ke dalam game free fire.
  • Selanjutnya, klik logo diamond agar bisa masuk ke menu pembelian.
  • Kemudian, kalian pilih tab top up, silahkan kalian tentukan nominal yang akan dibeli. Mulai dari 16 ribu hingga 739 ribu.
  • Jika kalian sudah memilihnya, akan muncul di Google Play. Silahkan alian pilih metode pembayarannya menggunakan pulsa. Secara otomatis nama operator akan di tampilkan.
  • Setelah itu, kalian akan diminta masukkan password pada akun Gmail yang dimiliki. Langsung saja masukkan passwordnya dan klik Verifikasi.
  • Tunggu beberapa detik, akan langsung diarahkan ke game free fire dan akan terlihat notiifikasi “pembayaran berhasil”.
  • Top up berhasil dan kalian bisa bisa mendapatkan hadiah item jika beruntung.

Penutup

Itulah tips mudah untuk melakukan top up diamond pada game free fire. Selamat mencoba!

Exit mobile version