Berita  

Yusri Razali Raih Penghargaan Komisioner Terkreatif dan Inovatif di Media Sosial

Yusri Razali Raih Penghargaan Komisioner Terkreatif dan Inovatif di Media Sosial

BANDA ACEH – Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Yusri Razali meraih penghargaan kategori Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat KIP Kabupaten/Kota Terkreatif dan Inovatif di Media Sosial.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner KIP Aceh, Akmal Abzal didampingi pejabat lainnya pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam rangka penguatan kelembagaan KIP Aceh dan KIP Kabupaten/Kota dalam menyongsong Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, di Takengon, Kamis (2/6/2022) malam.

Sesaat setelah menerima penghargaan dari KIP Aceh itu, Yusri Razali, mengatakan untuk menarik minat masyarakat serta meningkatnya partisipasi pada Pemilu dan Pemilihan serentak 2024 nanti, perlu lebih kreatif dan inovatif sesuai dengan perkembangan zaman dalam sosialisasi dan pendidikan pemilih.

“Hal ini penting dilakukan, karena dengan meningkatnya partisipasi pemilih, hasil pemilu akan lebih berkualitas serta legitimasi pemimpin lebih kuat,” tegas Yusri.

Selain itu, Yusri Razali menambahkan, informasi demokrasi dan kepemiluan harus terus berkreatifitas dan berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi informasi agar mencegah misinformasi dan miskomunikasi pada masyarakat.

Baca juga: Komisioner KIP Banda Aceh Ajak Millenial Ambil Peran Strategis Dalam Pemilu 2024

Baca juga: 43 Calon Komisioner MPD Aceh Tengah Bersaing, Dalam Seleksi Wawancara dan Tulis

“Penghargaan ini diraih tidak lepas dari dukungan teman-teman komisioner dan Sekretariat KIP Kota Banda Aceh, serta seluruh komisioner KIP kabupaten/kota se-Aceh, terutama Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat,” ujar Yusri.

“Kita siap mewujudkan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024 yang lebih berintegritas dan berkualitas,” pungkas Yusri. (mas)

Baca juga: Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso Resmikan BWM Babul Maghfirah Aceh Besar

Baca juga: DKPP Berhentikan Sementara Seorang Komisioner KIP Nagan Raya, Dinilai Lalai Kembalikan Gaji ASN



#Yusri #Razali #Raih #Penghargaan #Komisioner #Terkreatif #dan #Inovatif #Media #Sosial

Sumber : aceh.tribunnews.com