Berita  

Golkar, PPP, dan PAN Aceh Perkuat Koalisi

Golkar, PPP, dan PAN Aceh Perkuat Koalisi

BANDA ACEH – Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif melakukan pertemuan khusus dengan Ketua PAN Aceh Mawardi Ali dan Ketua PPP Aceh Amiruddin Idris.

Pertemuan yang dihadiri pengurus masing-masing partai itu berlangsung di Kuala Village Restaurant di kawasan Lamdingin, Banda Aceh, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini menindaklanjuti pertemuan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketum PAN dan PPP, Zulkifli Hasan dan Suharso Monoarfa beberapa waktu lalu.

Ketiga petinggi partai besar ini sudah bersepakat membangun Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk menuju Pemilu dan Pilpres tahun 2024.

Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahim antar partai yang dirangkai dengan halal bi halal.

Selain itu juga bagian dari memperkuat KIB menuju Pemilu 2024 yang sudah digagas ketiga partai ditingkat pusat.

“Saya yakin Koalisi Indonesia Bersatu ini sesama kita tidak ada benturan ideologis, platform organisasi dan kepentingan partai politik masing-masing,” katanya.

“Ini silaturahim antar pimpinan partai politik.

Bisa saja silaturahim ini ke depan partainya bertambah,” tambah TM Nurlif.

Baca juga: ‘Jangan Ganggu Pemerintahan Jokowi’ Peringatan PDIP untuk Koalisi Golkar, PAN, dan PPP

Baca juga: Enam Parpol di Pidie Deklarasikan Koalisi Pidie Meusapat

TM Nurlif berharap pertemuan ini tidak hanya di tingkat provinsi, tapi juga akan ditindaklanjuti sampai kabupaten/kota hingga tingkat gampong.



#Golkar #PPP #dan #PAN #Aceh #Perkuat #Koalisi

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version