Berita  

PKS Kota Lhokseumawe Kembali Gelar Rakerda, Ini Agendanya 

PKS Kota Lhokseumawe Kembali Gelar Rakerda, Ini Agendanya 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe 

Frogmancollections.com,LHOKSEUMAWE – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lhokseumawe, Minggu (22/5/2022), kembali menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Diana Lhokseumawe. 

“Kegiatan Rakerda ini bertujuan untuk mengokohkan struktur PKS dengan membuat program-program yang mampu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,” ujar Ketua PKS Lhokseumawe, Nurbayan, MSos dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Minggu (22/5/2022). 

Disebutkan dia, dalam rangka melayani masyarakat, PKS siap berkolaborasi dengan berbagai pihak. 

Saat ini, PKS sudah memiliki jejaring struktur mulai dari Dewan Pengurus Daerah, Dewan Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Ranting, dan Penanggung Jawab Dusun. 

PKS Kota Lhokseumawe dalam periode pengurusan ini juga lebih mengedepankan peran perempuan dan anak muda khususnya kaum milenial.

“Bisa dilihat dari berbagai kegiatan PKS yang didominasi oleh kaum “emak-emak” dan anak muda,” ujar Nurbayan. 

Baca juga: PKS Desak Singapura Cabut Pernyataan Terkait Tudingan UAS Radikal, UAS: Jangan Belanja ke Singapura

PKS Kota Lhokseumawe saat ini dipimpin Nurbayan, MSos dan memiliki kantor di Jalan Panglateh, Desa Simpang Empat, Kota Lhokseumawe. 

“PKS memiliki visi menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara RItahun 1945,” pungkas Nurbayan.

Kegiatan itu dihadiri Badan Kesbangpol Kota Lhokseumawe, Zulkifli, Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) 5 DPW PKS, Dato Suparno, dan Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Lhokseumawe, Nurbayan MSos. 

Kemudian, Ketua DPC Partai Demokrat Lhokseumawe, T Sofyanus, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS, Yusrizal, serta Ketua Dewan Etik Daerah, perwakilan unsur polisi, dan TNI.(*) 



#PKS #Kota #LhokseumaweKembali #Gelar #Rakerda #Ini #Agendanya

Sumber : aceh.tribunnews.com