Berita  

Nurlif Ingin Silaturahmi Politik dengan Ketua PAN dan PPP

Tepis Isu Munaslub, Golkar Se-Aceh Solid Bersama Airlangga Hartarto

BANDA ACEH – Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif berkeinginan melakukan silaturahmi politik dengan Ketua PAN Aceh Mawardi Ali dan PPP Aceh, Amiruddin Idris.

Pertemuan itu sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang pernah dilakukan Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto, PAN Zulkifli Hasan, dan PPP Suharso Monoarfa, beberapa waktu lalu.

“Untuk penguatan di daerah, Golkar Aceh bersama dengan pimpinan PAN dan PPP di Aceh akan segera melakukan komunikasi secara konstruktif dan efektif secara meluas hingga ke akar rumput.

Mengenai waktunya akan kita kabari nanti,” kata TM Nurlif, Kamis (19/5/2022).

Pertemuan ketiga ketum partai politik menjelang agenda Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, menurut TM Nurlif, terasa sangat cepat menguat diakar rumput dan menjadi pembicaraan meluas.

Termasuk ketika Airlangga menerima kunjungan silaturahmi Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya pada Sabtu 7 Mei 2022.

Menurut TM Nurlif, setelah terjadi pertemuan itu, dalam hal hubungan antar pengurus sesama partai diberbagai daerah juga sangat cair bahkan hubungan untuk komunikasi yang konstruktif sesama kader antar partai pun tidak ada rintangan sama sekali.

“Sehingga relatif sangat tidak sulit untuk menjadi poros yang memiliki jaringan yang besar dan kuat dari tingkat pusat sampai ke basis rakyat pemilih di seluruh Indonesia,” katanya.

Baca juga: Ridwan Kamil Temui Airlangga Hartarto, Dukung Ketua Umum Golkar Itu Jadi Capres 2024

Baca juga: Tepis Isu Munaslub, Golkar Se-Aceh Solid Bersama Airlangga Hartarto

TM Nurlif menyatakan, poros “Nasionalis Religius” ini tidak hanya berpeluang besar memenangkan Pilpres dan Pileg serta Pilkada, tetapi juga akan memiliki pengaruh yang kuat dalam mengemban misi yang sesungguhnya untuk mewujudkan cita-cita perjuangan pendiri bangsa.

“Boleh jadi pertemuan lanjutan di tingkat nasional yang akan hadir dari masing masing pengurus partai semakin banyak, sehingga menjadi semakin menggairahkan intensitas pertemuan serupa di berbagai daerah dan di tengah-tengah masyarakat diakar rumput,” ucap dia.

Menurut TM Nurlif, intensitas pertemuan silaturahmi antar pengurus/kader partai di berbagai daerah perlu semakin sering dilakukan dengan mengajak tokoh-tokoh dari berbagai elemen masyarakat sehingga jaringan semakin meluas dan kuat. (mas)

Baca juga: Golkar, PAN dan PPP Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu, Pengamat: Tinggal Tentukan Capres dan Cawapres

Baca juga: Partai Golkar Tanggapi Kejadian Ambulans Relawan Beringin Ditilang Polisi karena Terobos One Way



#Nurlif #Ingin #Silaturahmi #Politik #dengan #Ketua #PAN #dan #PPP

Sumber : aceh.tribunnews.com