Berita  

Tepis Isu Munaslub, Golkar Se-Aceh Solid Bersama Airlangga Hartarto

Tepis Isu Munaslub, Golkar Se-Aceh Solid Bersama Airlangga Hartarto

BANDA ACEH – Di tengah persiapan menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar saat ini sedang diterpa isu penggulingan ketua umum mereka Airlangga Hartarto melalui musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif kepada Serambi, Sabtu (14/5/2022) menegaskan bahwa semua pengurus partai berlambang pohon beringin yang ada di Aceh tetap solid bersama Airlangga Hartato yang saat ini dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

“Sebagai partai yang sangat bersungguh-sungguh mempersiapkan diri disemua jenjang untuk menyongsong pemilu tahun 2024 , Partai Golkar diseluruh Aceh tetap solid bersama Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar,” kata Nurlif.

Ia menyatakabn bahwa pemilu 2024 adalah agenda politik yang sangat ketat yang aroma kompetisinya sudah dirasakan mulai saat ini.

Baik agenda pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) pada Februari 2024 bahkan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Oleh karena itu, potensi dan energi seluruh kader Partai Golkar Aceh haruslah untuk meningkatkan elektabilitas Airlangga Hartarto secara signifikan sebagai calon presiden, untuk kemudian memenangkan pilpres di tahun 2024,” ujarnya.

Baca juga: Golkar, PAN dan PPP Bentuk Koalisi Indonesia Bersatu, Pengamat: Tinggal Tentukan Capres dan Cawapres

Baca juga: Pimpinan Golkar, PPP dan PAN Bersatu Perangi Politik Identitas, Ini Kata Ketiga Ketua Umum Partai

 

Selain itu, tambah Nurlif, juga sebagai upaya untuk memenangkan perolehan kursi baik di DPR-RI, DPRK, dan DPRA sebagai modal menuju pilkada nanti.

“Jadisepatutnya seluruh kader Partai Golkar harus semakin solid, militan dan menggunakan kelebihan potensi yang dimiliki untuk pemantapan kemenangan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024, yang sangat penting bagi kader Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada nanti,” tutupnya. (mas)

Baca juga: Partai Golkar Tanggapi Kejadian Ambulans Relawan Beringin Ditilang Polisi karena Terobos One Way

Baca juga: Airlangga Sebut Rhoma Irama Kembali ke Golkar Meski Sempat Hijrah

 



#Tepis #Isu #Munaslub #Golkar #SeAceh #Solid #Bersama #Airlangga #Hartarto

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version