Berita  

Mualem dan Wali Nanggroe Serukan Kekompakan Semua Pihak Demi Membangun Aceh

Mualem dan Wali Nanggroe Serukan Kekompakan Semua Pihak Demi Membangun Aceh

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

Frogmancollections.com, BANDA ACEH – Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf atau Mualem dan Ketua Tuha Peut PA, Tgk Malik Mahmud Al-Haythar (Wali Nanggroe) menyerukan semua pihak di Aceh, terutama para kader PA untuk terus bersatu dan kompak demi membangun Aceh ke depan.

Kedua tokoh sentral eks GAM ini sepakat, hanya konsolidasi erat dan utuh yang bisa mengantarkan Partai Aceh khususnya, demi menyongsong agenda-agenda politik ke depan.

Hal itu disampaikan Mualem dan Wali Nanggroe dalam sambutan keduanya saat buka puasa bersama Partai Aceh di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Minggu (24/4/2022).

Buka puasa bersama itu dihadiri ratusan kader, tamu undangan, termasuk anak yatim di Aceh.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan bahwa untuk tetap menjaga kesolidan Aceh dalam masa kekinian yang kita kemas dalam sebuah konsolidasi erat dan utuh untuk menyongsong agenda-agenda politik yang akan dilaksanakan pada masa akan datang,” kata Malik Mahmud.

Tgk Malik Mahmud menyebutkan, bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk menyamakan persepsi dan pandangan dalam berbagai hal.

Baca juga: Mualem Minta Ketua DPRA Pertahankan JKA, Syech Fadhil: Panggil Direksi BPJS Kesehatan

Ia juga mengajak semua yang hadir untuk terus bersyukur karena masih diberi kesempatan oleh Allah bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kita masih menjadi bagian dari salah satu yang mendapatkan kesempatan tersebut, sehingga bisa menyambut dan menjalankan puasa di tahun ini. Bentuk kerinduan ini menjadi ajang untuk merindukan kesuksesan Aceh di masa yang akan datang,” kata Malik Mahmud.

Wali Nanggroe menyebutkan, pelaksanaan ibadah puasa harus jalankan atas dasar keimanan dan keikhlasan, juga menjadikan sebagai madrasah untuk mendidik jiwa serta memunajatkan diri agar bebas dari berbagai noda dan dosa.



#Mualem #dan #Wali #Nanggroe #Serukan #Kekompakan #Semua #Pihak #Demi #Membangun #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version