Berita  

Putra Lanyalla dan Khofifah, hingga 10 Kepala Daerah Bergabung dengan Demokrat Jatim

Putra Lanyalla dan Khofifah, hingga 10 Kepala Daerah Bergabung dengan Demokrat Jatim

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

Frogmancollections.com – Kepengurusan DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim) di bawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak yang juga Wakil Gubernur Jatim, diwarnai wajah baru dan tokoh-tokoh muda.

Yang paling menyita perhatian yaitu bergabungnya Ali Mannagalli Parawansa, yang tak lain putra dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Ali berada di jajaran wakil ketua.

“Benar, sebagai salah satu wakil ketua,” kata Mannagalli singkat sebelum memasuki arena pelantikan, sebagaimana rilis yang diterima Serambinews.com dari Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

Tidak hanya putra Khofifah, anak Ketua DPD RI, La Nyalla Mattaliti, Ali Afandi, juga tercatat di kepengurusan periode 2022-2026 ini sebagai wakil ketua di DPD Jatim.

Selain dua putra tokoh tersebut, sejumlah kepala daerah di Jatim juga masuk di pengurus DPD Demokrat Jatim. Dari Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Wali Kota Malang Sutiadji, hingga Bupati Pacitan Indarta Nur Bayuaji.

Juga ada Wakil Bupati Tuban Riyadi, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, termasuk juga Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara.

“Mereka semua tercatat di jajaran wakil ketua,” tulis Herzaky Mahendra Putra.

Nama kepala daerah lain yang juga bergabung di kepengurusan Emil Dardak yaitu Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati, Bupati Magetan Suprawoto, Wali Kota Madiun Maidi, dan Bupati Ngawi Ony Anwar.

Mereka bersama 170 pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jatim lainnya dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Jumat (22/4/2022) sore.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebutkan, 64 persen pengurus DPD Jatim berusia di bawah 40 tahun.

Turut memberikan sambutan dalam pelantikan kepengurusan baru DPD Jatim adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua PW NU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar.

Juga Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur KH Saad Ibrahim, dan ulama kharismatik Jawa Timur KH Imam Hambali.(*)

Baca juga: Orang yang Wajib Bayar Zakat Fitrah, Apa Termasuk Bayi Baru Lahir? Ini Penjelasan UAS dan Buya Yahya

Baca juga: Istri Tersangka Penimbun Solar Tertipu Rp 15 Juta Oleh Oknum yang Mengaku Kapolres Bener Meriah

Baca juga: Kesal Karena Terlalu Banyak Ngoceh, Mike Tyson Tinju Penumpang Pesawat hingga Berdarah



#Putra #Lanyalla #dan #Khofifah #hingga #Kepala #Daerah #Bergabung #dengan #Demokrat #Jatim

Sumber : aceh.tribunnews.com

Exit mobile version