Berita  

PAKAR Aceh Deklarasi Dukung Erick Thohir Untuk Maju Dalam Pilpres 2024

PAKAR Aceh Deklarasi Dukung Erick Thohir Untuk Maju Dalam Pilpres 2024

BANDA ACEH – Majelis Pimpinan Wilayah Pusat Kedaulatan Rakyat (MPW-PAKAR) Aceh mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir agar maju sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2024.

Menteri BUMN itu dinilai sosok pemimpin yang berprestasi, berani dan berintegritas.

“Kita mendukung Pak Erick Thohir untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024, karena dia adalah sosok yang bersih dan punya integritas,” kata Ketua MPW PAKAR Aceh Arif Pribadi, di Banda Aceh, Rabu (16/3/2022) malam.

Penampakan baliho dengan gambar Erick Thohir di Jalan Dr Mohammad Hasan, Gampong Batoh, Kota Banda Aceh yang dipasang beberapa waktu lalu. (Frogmancollections.com/ MASRIZAL)

Arif mengatakan, dukungan terhadap Erick Thohir diberikan karena pihaknya sudah melihat kerja-kerja yang dilakukan tokoh muda itu dalam memperbaiki BUMN dari kekurangan sebelumnya.

“Pak Erick Thohir ini tidak punya beban masa lalu, dan Indonesia membutuhkan tokoh muda visioner dan berani dalam menegakkan keadilan,” ujarnya.

Bahkan, kata Arif, Erick Thohir mau melaporkan salah satu BUMN di bawahnya yang bermasalah kepada kejaksaan, dan itu menjadi nilai tambahnya.

“Dari sisi calon Presiden juga masih muda dengan kapasitas dan integritas baik, punya prestasi serta banyak terobosan yang ciptakan,” katanya.

Baca juga: Alasan Erick Thohir Minta Kejagung Usut Indikasi Korupsi Garuda, Kenapa Tidak Lapor ke KPK Saja?

Baca juga: Baliho Erick Thohir For President Tiba-tiba Muncul di Banda Aceh, Pemasang belum Diketahui

Arif menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya segera menguatkan konsolidasi dengan membentuk struktur pengurus PAKAR di 23 kabupaten/kota se Aceh, serta menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung Erick Thohir sebagai Presiden pada 2024.

Sementara Bendahara Umum MPN PAKAR Andreyan Noor menegaskan, kaum muda hadir untuk menjawab tantangan kebangsaan, dengan satu kesamaan visi yaitu membawa Erick Thohir maju sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Dalam kesempatan ini, Sekjen MPN PAKAR Abi Rekso mengatakan, selain di Aceh pihaknya juga telah melakukan deklarasi di berbagai provinsi di Pulau Sulawesi, Kalimantan, dan kini meluas ke Pulau Sumatera.

Baca juga: Erick Thohir Suntik Mati Tiga Perusahaan BUMN, Termasuk PT Kertas Kraft Aceh 

Baca juga: Elektabilitas Erick Thohir Terus Menguat

“Programnya, kami utamakan proses distribusi bantuan terhadap masyarakat, kedua konsolidasi daerah, kami hadir memfasilitasi kebutuhan rakyat,” kata Abi. (mas)



#PAKAR #Aceh #Deklarasi #Dukung #Erick #Thohir #Untuk #Maju #Dalam #Pilpres

Sumber : aceh.tribunnews.com